Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Rabu, 24 Safar 1441 / 23 Oktober 2019

Prabowo Tiba di Rumah Megawati

Rabu 24 Jul 2019 13:03 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Andi Nur Aminah

Ketua Umum partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto disambut Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Rabu (24/7)

Ketua Umum partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto disambut Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Rabu (24/7)

Foto: Prayogi/Republika
Mantan calon presiden itu tiba di rumah Mega sekitar pukul 12.30 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Mantan calon presiden itu tiba di rumah Mega sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca Juga

Prabowo datang bersama dengan Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Gerindra Edy Prabowo dalam satu rangkaian iring-iringan mobil. Tiba di rumah Mega, Prabowo yang turun dari Alphard milikmya segera ditemani berjalan oleh Puan Maharani menemui Megawati yang sudah menunggu di depan pintu.

Kedatangan Prabowo langsung disambut Megawati, Prananda Prabowo, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Kepala BIN Bambang Gunawan yang sudah menunggu di depan pintu. Mengenakan pakaian batik dengan celana berwarna cokelat, Prabowo segera masuk tanpa mengucapkan sepatah katapun. Mereka hanya sempat melambaikan tangan dengan tersenyum ke awak media yang sudah menunggu kedatangannya.

Belum diketahui pasti apa yang akan menjadi bahasan dalam pertemuan para elite politik tersebut. Pertemuan para petinggi politik itu berlangsung tertutup.

Hasto sebelumnya mengatakan, mereka hanya akan melakukan diskusi ringan terkait kebangsaan ke depan. Hasto melanjutkan jika pertemuan kedua tokoh politik itu akan dibarengi dengan makan siang bersama.

Hasto enggan mengonfirmasi pertemuan kali ini akan membahas posisi ketua MPR atau masuknya Gerindra ke dalam koalisi pemerintah. Dia mengatakan, pertemuan kali ini merupakan momentum untuk merealisasikan niatan pertemuan saat keduanya berjumpa di TMII beberapa waktu lalu. "Yang penting bertemu dulu karena sudah lama tidak melakukan pertemuan," kata Hasto saat ditanya peluang masuknya Gerindra ke dalam koalisi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA