Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Thursday, 16 Sya'ban 1441 / 09 April 2020

Surya Paloh Anggap Anies Sebagai Bagian Keluarga

Rabu 24 Jul 2019 15:25 WIB

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Teguh Firmansyah

Surya Paloh

Surya Paloh

Foto: Republika/ Wihdan
Anies mengaku pertemuan dengan Paloh banyak bicara terkait tugasnya memimpin Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menerima undangan makan siang dengan Ketua Umum Partai Nasonal Demokrat (Nasdem) Surya Paloh. Anies yang tiba di lokasi sekitar pukul 11.45 WIB di kantor DPP Nasdem menyatakan akan membahas seputar DKI Jakarta.

"Saya pasti akan ngobrolin Jakarta," kata Anies Baswedan di Gedung DPP NasDem, Rabu (24/7).

Usai menggelar pertemuan sekitar pukul 13.50 WIB, keduanya menggelar konferensi pers. Surya Paloh melemparkan sanjungan Anies. Surya mengatakan, Partai Nasdem kedatangan tamu khusus.

Baca Juga

"Ada kesempatan baik, kita dapat tamu khusus, bukan sebagai pribadi ya, tentu representasi tetap sebagai keluarga besar di Nasdem," ujar Surya kepada awak media,

Surya menyebut, sudah lama tak berjumpa dengan Anies. Dia mengatakan, kunjungan Anies layaknya hubungan kakak beradik.  "Ketika kita sudah bertugas cukup lama barang kali karena waktu yang memungkinkan, hari ini kita dipertemukan, kunjungan adik ke kakak," ujar Paloh.

Anies pun menimpali, "Betul seperti yang disampaikan bang surya kita diskusi santai cerita banyak tentang perumahan jakarta."

Jamuan makan siang Anies dan Surya berlangsung sampai kurang lebih dua jam. Anies mengatakan pertemuan itu lebih banyak bicara terkait tugasnya memimpin Jakarta.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA