Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Polisi Bantu Warga Selamatkan Ular yang Lilit Mesin Mobil

Sabtu 06 Jul 2019 06:13 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Endro Yuwanto

Polisi Amerika (ilustrasi).

Polisi Amerika (ilustrasi).

Foto: Foto: Matt Stone/The Boston Herald via AP
Polisi berpendapat tampaknya ular itu peliharaan orang di sekitar lokasi kejadian.

REPUBLIKA.CO.ID, EASTWINDSOR -- Polisi dan orang lewat bekerja sama menyelamatkan seekor ular sepanjang 1,8 meter. Ular itu melilitkan tubuhnya sendiri di sekeliling blok mesin sebuah mobil di Connecticut, Amerika Serikat (AS).

Kepolisian East Windsor mendapatkan panggilan telepon tidak biasa pada hari Kemerdekaan AS. Polisi harus menyingkirkan ular dari mobil warga. Kepolisian East Windsor mengatakan, reptil itu telah ditarik keluar dari kendaraan warga. Kejadian ini mereka unggah di media sosial Facebook.

"Polisi di lokasi kejadian, dibantu oleh orang lewat, berhasil menyingkirkan ular itu dan memasukannya ke dalam peti," tulis Kepolisian East Windsor, Sabtu (6/7).

Dalam unggahan tersebut, polisi berpendapat tampaknya ular itu peliharaan orang di sekitar lokasi kejadian. Tapi saat ini bintang tersebut sudah dibawa ke pusat penangkaran hewan liar. "Terima kasih kepada semua yang membantu kami menyingkirkan ular itu, tidak yakin ini panggilan yang kami harapankan pada hari Kemerdekaan AS."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER