Saturday, 19 Rabiul Awwal 1441 / 16 November 2019

Saturday, 19 Rabiul Awwal 1441 / 16 November 2019

Persib Punya Motivasi Tinggi Ladeni Bali United

Rabu 24 Jul 2019 21:07 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Esteban Vizcarra.

Esteban Vizcarra.

Foto: Abdan Syakura
Persib kontra Bali United digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada laga pekan kesebelas kompetisi Liga 1 2019. Pertandingan Persib kontra Bali United digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7). 

Gelandang Persib, Esteban Vizcara, mengakui motivasi tim sedang tinggi. Apalagi, Persib membutuhkan poin untuk bisa naik ke papan atas klasemen.

"Kalau kami menang, kami bisa ke atas (papan klasemen) dan dua pertandingan sebelumnya kami menang. Kami main di sini melawan tim bagus ya," kata Vizcarra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (24/7).

Dia mengakui Bali United adalah tim kuat yang sulit dikalahkan. Pemain kelahiran Argentina ini memuji lini depan Bali United yang cepat.

"Dari lini tengah ke depan mereka cepat. Mereka main sangat cepat dan punya pemain kualitas bagus di lini depan," katanya.

Vizcarra enggan menyebut nama pemain yang harus diantisipasi Persib. Menurutnya, tim harus fokus secara keseluruhan, bukan individual.

"Kami fokus di lapangan, karena mereka dari situ mulai. Paulo (Sergio) main bagus, dia mungkin kunci dari tim Bali, kita coba kerja keras untuk dapat tiga poin di sini," kata dia.

Saat ini Persib berada di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan 13 poin. Sementara Bali United berada di kedua klasemen sementara dengan 19 poin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA