Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Prabowo Temui Rachmawati, Kali Ini Menu Nasi Liwet

Sabtu 27 Jul 2019 21:22 WIB

Red: Agung Sasongko

Prabowo

Prabowo

Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Rachmawati mengaku dirinya menyajikan nasi liwet untuk Prabowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri menyampaikan hasil pertemuannya dengan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada Rabu (24/7).

"Oh ya tentu (dibicarakan hasil pertemuan Prabowo dengan Megawati), kan sudah disampaikan kepada saya sebelum pertemuan itu," kata Rachmawati usai menerima kunjungan Prabowo di kediamannya di Jakarta, Sabtu (27/7).

Dia mengatakan Prabowo menjelaskan diundang untuk silaturahmi dengan Megawati sehingga datang, seperti halnya pertemuan dengan Presiden terpilih Joko Widodo pada Sabtu (13/7).

Menurut dia, pembicaraan antara Jokowi-Prabowo itu berkonten ringan, dan tidak membicarakan arah koalisi Partai Gerindra ke depan.

"Pertemuan saya dengan Prabowo ini sebagai kolega, saya kebetulan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra bidang ideologi, sehingga kami membicarakan pengertian ideologi untuk kepentingan bangsa dan negara ke depan," ujarnya.

Dia mengatakan pertemuan dengan Prabowo membahas masalah kebangsaan dan ideologi, serta tidak membahas urusan arah koalisi Gerindra setelah kontestasi Pilpres 2019.

Rachmawati mengaku dirinya menyajikan nasi liwet untuk Prabowo dalam pertemuan tersebut karena merupakan menu yang disukai mantan Danjen Kopassus tersebut.
Dalam kedatangan itu, Prabowo mengatakan dirinya dan Rachmawati membahas urusan internal partai

"Beliau kan Dewan Pembina Partai Gerindra, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ya, kami bahas masalah masalah yang menarik saja bagi kami," kata Prabowo

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA