Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Prabowo Tunjuk Dahnil Sebagai Juru Bicara Dirinya

Senin 29 Jul 2019 06:04 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

Foto: Republika TV/Muhammad Rizki Triyana
Prabowo menunjuk Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicara resminya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi menunjuk Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicara (jubir) dirinya. Hal itu disampaikan Prabowo dalam cicitannya di akun resmi Twitter-nya @Prabowo.

"Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung @dahnilanzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai @gerindra," tulis Prabowo di akun Twitter-nya, Ahad (28/7).

Prabowo mempersilakan masyarakat untuk menanyakan langsung ke Dahnil jika ada pertanyaan. "Untuk itu, jika ada pertanyaan dan  diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung @dahnilanzar. Terima kasih atas perhatiannya," imbuh Prabowo.

Dahnil pun ikut membalas kicauan Prabowo. Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Prabowo kepada dirinya. "Terima kasih dan kehormatan dapat dipercaya sebagai juru bicara resmi Pak Prabowo. Sehat selalu Pak," balas Dahnil.

Dahnil merupakan mantan koordinator juru bicara (jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Ia pun mengungkapkan kapan dirinya diminta secara khusus oleh Prabowo untuk menjadi jubirnya. "Pascapembubaran BPN," kata Dahnil kepada Republika.co.id, Senin (29/7).

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA