Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Fadli Zon Sebut Prabowo akan Penuhi Undangan Kongres PDIP

Selasa 06 Aug 2019 08:51 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andri Saubani

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melambaikan tangan saat tiba kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melambaikan tangan saat tiba kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Rabu (24/7)

Foto: Republika/Prayogi
Kongres V PDIP akan digelar di Bali pada 8-11 Agustus 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PDI Perjuangan akan menggelar kongres di Bali pada 8-11 Agustus mendatang. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan kepastian kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada acara  tersebut.

Baca Juga

"Saya kira rencananya datang karena diundang langsung dan saya kira beliau menyanggupi rencananya datang," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/8).

Fadli mengatakan, undangan tersebut diterima Prabowo pada saat pertemuan kedua tokoh tersebut berlangsung pada Rabu (24/7) lalu. Menurutnya, komunikasi kedua tokoh tersebut terjalin sangat baik.

"Saya kira silaturahmi politik bagus-bagus saja, kita kan memilih jalan demokrasi jadi bertarung di saat pemilu setelah itu kita menjalin komunikasi lagi untuk kepentingan bersama," ungkapnya.

Sebelumnya, politikus PDI Perjuangan sekaligus putri Ketua Umum PDI Perjuangan Puan Maharani juga membenarkan bahwa partainya mengundang Prabowo Subianto untuk hadiri dalam kongres kelima PDIP di Bali. "Kita undang beliau dan beliau menyampaikan kalau tidak ada hal-hal yang menyebabkan tidak bisa, beliau akan hadir," kata Puan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (5/8).

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA