Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Dewan Pakar Nasdem: Selamat Terpilih Lagi Bu Megawati

Rabu 07 Aug 2019 10:45 WIB

Rep: Mabruroh/ Red: Teguh Firmansyah

Megawati Soekarnoputri

Megawati Soekarnoputri

Foto: Antara
Kehadiran Megawati dinilai penting dalam pentas politik nasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Megawati Soekarnoputri akan kembali terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pengukuhan Megawati kembali menjadi Ketua Umum Partai berlambang banteng itu akan dilakukan sore hari nanti.

Baca Juga

“Atas nama kader Partai Nasdem, saya mengucapkan selamat atas terpilih kembali ibu Megawati Soekarno Putri sebagai Ketua Umum sebagai ketua umum PDIP,” ujar anggota Dewan Pakar Partai Nasdem, Taufiqulhadi melalui pesan tertulis kepada Republika.co.id, Rabu (7/8).
 
Ia menuturkan, sebagaimana sebuah partai besar, apa pun yang dilakukan oleh PDIP pasti akan menjadi magnet perhatian bagi seluruh rakyat Indonesia. Terlebih bagi waktu-waktu yang lebih menantang ke depan bagi Indonesia, karena faktor ekonomi global yang tidak pasti.
 
Karena itu, menurutnya, dengan kehadiran kembali Megawati sebagai ketua umum sangat penting dalam pentas politik nasional. Megawati pun, lanjutnya, sangat berpengalaman dalam menjalin hubungan dengan pimpinan-pimpinan partai politik lainnya. 
 
“Semua faktor ini pasti akan menyumbang hal terbaik, bukan hanya bagi PDIP sendiri tapi bagi pemerintahan yang akan datang dan juga bagi rakyat Indonesia keseluruhan,” ungkap Taufiqulhadi.
 

 

 
 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA