Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Grab Hadiahi Hewan Kurban untuk Mitra Driver

Senin 12 Aug 2019 21:26 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Grab menggelar Kompetisi Kurban 2019 sebagai ajang mengapresiasi para mitra driver. Tahun ini, Grab menyediakan lebih dari 30 ekor hewan kurban untuk seluruh mitra di Jawa Barat.

Grab menggelar Kompetisi Kurban 2019 sebagai ajang mengapresiasi para mitra driver. Tahun ini, Grab menyediakan lebih dari 30 ekor hewan kurban untuk seluruh mitra di Jawa Barat.

Foto: Istimewa
Kompetisi Kurban 2019 memotivasi driver dalam melayani masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Cita-cita Aceng Tarman (45 tahun) akhirnya terwujud di Idul Adha 1440 Hijriah. Pengemudi ojek online (ojol) mitra Grab itu tidak menyangka bisa berkurban tahun ini. Aceng menjadi salah satu pemenang dalam ajang Kompetisi Kurban 2019 yang diselenggarakan Grab.

Perasaan senang dan haru tampak pada wajahnya setelah diumumkan sebagai pemenang kompetisi kurban. Grab sengaja mengundang sejumlah mitra yang menjadi nominator kompetisi ke kantornya di Bandung, belum lama ini.   

‘’Alhamdulillah, saya terharu akhirnya bisa berkurban. Terima kasih Grab” ujar Aceng dengan mata berkaca-kaca. Kebahagiaan Aceng mampu melebur pilu dan duka dalam meraih orderan.

photo
Salah Satu Pemenang Kompetisi Kurban 2019 Grab

Banyak jerih payah yang dilaluinya saat mengantar penumpang dan barang. Itu semua, dinilainya sebagai sesuatu yang wajar dan lumrah. Yang pasti, dirinya selalu bersyukur menjadi mitra Grab.

Aceng merasa beruntung menjadi mitra Grab. Karena, perjuangan mengirimkan barang dan pesanan makanan dari pagi sampai malam dihargai oleh Grab. Aceng berharap supaya program apresiasi ini diadakan secara rutin.

Ajang penghargaan tersebut akan menumbuhkan rasa memiliki terhadap Grab dari para mitranya. ‘’Saya dan keluarga merasa sangat senang. Semoga teman-teman mitra yang lain bisa merasakan seperti saya hari ini,’’ tuturnya.

Perusahaan penyedia layanan transportasi multiguna di Asia Tenggara itu sengaja menggelar kompetisi kurban sebagai ajang mengapresiasi para mitra. Partner Engagement Strategic Grab Jawa Barat Mawaddi Lubby mengatakan, hadiah berupa hewan kurban itu sebagai bentuk penghargaan kepada mitra dengan performa terbaik dalam melayani masyarakat.

photo
GRABKEUN melalui Kompetisi Hewan Kurban 2019

‘’Keluarga besar Grab mengucapkan selamat kepada Pak Aceng dan seluruh pemenang Kompetisi Kurban. Mereka layak untuk mendapatkan hadiah berupa hewan kurban,’’ ujar Lubby. Menurut dia, Grab turut berbahagia karena para pemenang dapat merayakan dan menikmati momen Idul Adha penuh berkah bersama keluarga.

Kata dia, semoga hadiah hewan kurban itu dapat memotivasi mitra pengemudi lainnya untuk bekerja maksimal. Yang terpenting, tutur Lubby, mitra pengemudi Grab memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lubby menyatakan, Kompetisi Kurban 2019 merupakan bagian dari rangkaian program GRABKEUN di Jawa Barat. Ajang tersebut, menurut dia, sangat dinantikan oleh seluruh mitra pengemudi Grab. Ajang ini pula menjadi motivasi mitra pengemudi untuk senantiasa mengambil semua orderan yang masuk, baik GrabBike, GrabBike, GrabExpress, dan juga GrabFood dengan performa terbaik.

Tahun ini juga, Grab menyediakan hewan kurban secara gratis lebih dari 30 ekor untuk seluruh mitra di Jawa Barat. Di antaranya di Bandung, Sumedang, Cianjur, Sukabumi, Cirebon, dan Subang.

Lubby menjelaskan, program ini bukan ajang apresiasi kali pertama yang diselenggarakan Grab. Sebelumnya Grab pernah melakukan hal serupa dengan memberikah hadiah berupa perjalanan umroh, keliling Eropa, dan tiket gratis nonton F1 di Singapura.

Program apresiasi ini semata-mata dilakukan agar seluruh mitra merasa bahagia. Pihaknya tidak hanya menjalin kemitraan dari segi pekerjaan saja. Lebih dari itu, imbuh dia, Grab ingin menyejahterakan, membahagiakan mitra pengemudi bersama keluarganya.

Tentang Grab

Grab merupakan super app terkemuka di Asia Tenggara yang menyediakan banyak layanan harian bagi konsumen. Saat ini, aplikasi Grab telah diunduh sebanyak lebih dari 144 juta kali dan memberikan kemudahan bagi pengguna Grab untuk terhubung dengan Sembilan juta mitra pengemudi dan agen.

Grab memiliki armada transportasi darat yang besar dan telah mencapai lebih dari tiga miliar perjalanan, sejak didirikan pada tahun 2012. Grab menyediakan layanan transportasi on-demand di Asia Tenggara, serta layanan pengantaran makanan dan barang di lebih dari 336 kota di delapan negara.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA