Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Bamsoet Minta Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Anaknya

Selasa 13 Aug 2019 13:01 WIB

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Esthi Maharani

Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo

Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo

Foto: Antara/Wahyu Putro A
Bamsoet mengantarkan undangan dan meminta Jokowi jadi saksi pernikahan anaknya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Golkar sekaligus Ketua DPR Bambang Soesatyo menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/8). Menurut Bambang, kehadirannya ke Istana untuk mengundang orang nomor satu di Indonesia itu menghadiri dan menjadi saksi pernikahan anaknya.

"Saya hari ini minta restu atas perkawinan anak saya, jadi tadi mengantarkan undangan dan minta kesediaan beliau untuk jadi saksi akad nikah putra saya," ujar Bambang di Kompleks Istana Presiden, Jakarta.

Pernikahan putra Bambang tersebut akan digelar pada 19 Agustus nanti di Jakarta. Rencananya, lanjutnya, Presiden akan menghadiri acara tersebut.

"Tanggal 19 Agustus di Jakarta dan Alhamdulillah beliau bersedia hadir seperti tahun lalu beliau hadir saat pernikahan putra saya yang kedua," tambahnya.

Selain itu, dalam pertemuan ini keduanya juga membahas persiapan Munas Partai Golkar dan masalah ringan lainnya. Terkait hal itu, Presiden Jokowi berpesan agar Partai Golkar tak terpecah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA