Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Polisi Dalami Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Serang

Rabu 14 Aug 2019 06:41 WIB

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Israr Itah

Ilustrasi Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan

Foto: Foto : MgRol112
Dalam peristiwa tersebut, korban atas nama Rustandi dan anaknya A ditemukan tewas.

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Peristiwa dugaan pembunuhan terhadap keluarga Rustadi (38), Siti (27) dan Alwi (4) yang terjadi di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8), tengah diselidiki oleh tim gabungan dari Jajaran Polres Serang dan Polda Banten.

Dalam peristiwa tersebut, korban atas nama Rustandi dan anaknya A ditemukan tewas. Sementara istri Rustandi, Siti saat ditemukan dalam kondisi kritis.

"Kapolres Serang Kota, bersama Direkrimum Polda Banten saat ini tengah melakukan penyelidikan dan motif dugaan pembunuhan terhadap satu keluarga di Waringinkurung," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Rabu (14/8).

Menurut Kabid Humas Polda Banten, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh teman kerja Rustandi, Asgari yang mencium adanya bau amis di luar rumah sekitar pukul 07.30 WIB, pada Selasa (13/8). Kemudian saksi masuk ke dalam rumah dan ternyata menemukan Rustadi dan anaknya A dalam keadaan tergeletak sudah tidak bernyawa. Siti masih hidup namun dalam keadaan luka-luka.

Lanjutnya, saat ini Siti telah dibawa ke rumah sakit RS Cilegon guna mendapatkan perawatan intensif.  Direskrimum dan Tim Inafis nuga sudah melakukan olah TKP, serta mencari keteranagan saksi-saksi dan menerjunkan Tim Resmob untuk mencari pelaku pembunuhan.

"Saat ini polisi masih dalam penyelidikan, dan sedang memburu pelaku. Mudah - mudahan pelaku segera bisa kita ungkap," terangnya. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA