Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

UBSI Bersinergi dengan Universitas Dian Nuswantoro Semarang

Rabu 14 Aug 2019 09:27 WIB

Red: Irwan Kelana

Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi (ketiga dari kanan) berfoto bersama dengan jajaran pimpinan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus).

Rektor UBSI, Dr Mochamad Wahyudi (ketiga dari kanan) berfoto bersama dengan jajaran pimpinan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus).

Foto: Dok UBSI
Kerja sama itu untuk meningkatkan mutu dosen di masing-masing kampus.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menjalin kerja sama dengan Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang. Naskah kerja sama ditandatangani oleh Rektor UBSI, Dr  Mochmad Wahyudi dan Rektor Udinus,  Prof  Dr  Ir  Edi Noersasongko, M Kom di Ruang Conference Universitas Dian  Nuswantoro Semarang, Jalan Imam Bonjol nomor  207 Pendrikan Kidul, Semarang, Jawa Tengah,  Jumat (02/08).

“Udinus  pada nota kesepahaman ini adalah sebagai mitra UBSI dalam upaya meningkatkan kerja sama dalam aktivitas akademik antara lain seminar, pengembangan kurikulum, diskusi, magang hingga studi lanjut Dan tentunya hal ini juga menjadi langkah UBSI untuk meningkatkan kualitas dosen UBSI di bidang akademik maupun sebaliknya” kata Dr Mochamad Wahyudi dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (12/8).

Wahyudi menambahkan, kerja sama itu  juga bertujuan untuk mengoptimalkan sumber daya manusia yang dimiliki masing-masing pihak guna pertukaran informasi dan ilmu pengetahuan ataupun kegiatan ilmiah lainnya.

“Dalam kerja sama ini,  kedua belah pihak tetap memperhatikan Tridarma Perguruan Tinggi dengan program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat sebagai tanggung jawab sosial bersama,” jelas ujar Wahyudi.

Penandatanganan nota kesepahaman itu  disaksikan oleh sejumlah jajaran pimpinan di Universitas Dian Nuswantoro. Mereka adalah  Prof  Dr  Supriadi Rustad MSi (wakil rektor Bidang Akademik), Dr Pulung Nurtanto Andono ST,  MKom (wakil rektor Bidang Penelitian dan Kerja Sama), Dr Abdul Syukur (dekan Fakultas Ilmu Komputer) dan Purwanto PhD (kepala Program Megister Teknik Informatika).

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA