Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Bandar Narkoba Meninggal Terpeleset dari Balkon Saat Kabur

Rabu 14 Aug 2019 15:48 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Christiyaningsih

Narkoba (ilustrasi)

Narkoba (ilustrasi)

Foto: Republika/Yasin Habibi
Bandar narkoba meninggal karena terpeleset dari lantai 10 Apartemen Season City

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang bandar narkoba jenis sabu dan ganja meninggal setelah terjatuh dari lantai 10 ke lantai tujuh di Apartemen Season City, Jakarta Barat, Selasa (13/8). Bandar narkoba bernama Aldi itu terjatuh saat berusaha melarikan diri dari penangkapan polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan,saat itu Aldi bersembunyi di balkon lantai 10 tempatnya tinggal. Argo menyebut, Aldi berusaha melarikan diri dengan cara lari berpindah ke balkon di sebelah kamarnya. Namun, ia justru terpeleset lalu jatuh ke lantai tujuh dan meninggal di lokasi kejadian.

"Pelaku mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon. Akan tetapi pada saat akan pindah terpeleset dan kemudian jatuh dari lantai 10 ke lantai tujuh," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (14/8).

Argo menjelaskan penangkapan Aldi merupakan pengembangan dari pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan sepasang kekasih bernama Rizal dan Putri. Polisi terlebih dahulu menangkap keduanya di Jalan Taman Burung Waduk Pluit Penjaringan, Jakarta Utara.

Dari keduanya, polisi mengamankan tiga bungkus plastik narkotika jenis sabu sebanyak tujuh gram dan dua plastik ganja. "Pasangan ini mengaku dapat barang haram itu dari Aldi yang berada di Apartemen Season City. Namun, Aldi tidak ada di kamarnya dan yang ditemui adalah kekasih Aldi yakni Bela Ainun," ungkap Argo.

Setelah mencari tahu keberadaan Aldi, polisi menemukannya sedang bersembunyi di balkon kamarnya. Saat ketahuan, Aldi berusaha kabur. Namun ia malah terpeleset dan jatuh.

Dari kamar apartemen Aldi, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja seberat 1,5 kilogram. Saat ini polisi masih menyilidiki kasus penyalahgunaan narkoba tersebut. "Polisi masih mendalami keterangan kekasih si Aldi dan dua tersangka lain yang diciduk," imbuh Argo.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA