Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Tuesday, 24 Jumadil Akhir 1441 / 18 February 2020

Susunan Pemain Persib vs Borneo FC

Rabu 14 Aug 2019 19:08 WIB

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung

Susunan Pemain Persib vs Borneo FC

Susunan Pemain Persib vs Borneo FC

Persib Bandung mengusung target bangkit dari krisis kemenangan

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Duel antara Persib kontra Borneo FC dipastikan sengit. Pasalnya, dalam laga yang berlangsung, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019) malam ini kedua kesebelasan mengusung target pribadi untuk mengantongi tiga poin. 

Persib Bandung mengusung target bangkit dari krisis kemenangan usai empat laga terakhir tak memenangi laga. Tak jauh berbeda, tim tamu, Borneo FC mengusung serupa. Skuat asuhan Mario Gomez itu ingin melanjutkan tren positif bisa menang delapan laga tanpa kekalahan.

Menjelang kick-off, sebelas pemain sudah dipersiapkan oleh pelatih Robert Alberts. Tidak banyak perubahan dilakukan pelatih asal Belanda itu dalam daftar susunan pemain. Hanya Indra Mustafa yang kini tampil sebagai starter menggantikan Achmad Jufriyanto yang terkena akumulasi kartu kuning.

Sejumlah pemain yang diturunkan saat dijamu Persela Lamongan Kamis l, 8 Agustus lalu  seperti, Abdul Aziz, Febri Hariyadi hingga Esteban Vizcarra masih menghuni line up untuk pertandingan malam hari ini.

Berikut daftar susunan pemain Persib vs Borneo FC: 
Persib

I Made Wirawan, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Febri Haryadi, Ghozali Siregar, Hariono, Ezechiel Ndoussel.

Borneo 
Nadeo Winata, Fathul Rachman, Firdaus Ramadhan, Javlon Guseynov, Wildansyah, Abrizal Umanailo, Dirga Lasut, M. F. Suruan, Renan Silva, Terens Owang, Lebry Eliandry.
 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA