Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Wednesday, 20 Zulhijjah 1440 / 21 August 2019

Tahan Imbang Persib di Kandangnya, Ini Komentar Pelatih Borneo FC

Kamis 15 Aug 2019 01:36 WIB

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung

Tahan Imbang Persib di Kandangnya, Ini Komentar Pelatih Borneo FC

Tahan Imbang Persib di Kandangnya, Ini Komentar Pelatih Borneo FC

Borneo FC berhasil menahan imbang tim tuan rumah Persib Bandung

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Borneo FC berhasil menahan imbang tim tuan rumah, Persib Bandung dalam kompetisi lanjutan Liga 1 2019. Dalam aga yang berkeseudangan dengan skor 2-2 itu, Borneo FC sempat tertinggal dua gol di menit 62. Namun skuat Pesut Etam berhasil menyamai kedudukan dengan gol yang dicetak oleh Lerby Eliandry di menit 62 dan Renan Silva di menit 72. 

AYO BACA : Borneo FC Siap Lanjutkan Tren Tak Terkalahkan di 8 Laga

Karenanya, pelatih Borneo FC, Mario Gomez, bangga kepada perjuangan anak asuhnya saat menahan imbang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019) malam tadi. Gomez tak menampik timnya sempat bermain buruk dibabak pertama sehingga bisa kemasukan dua gol oleh Ghozali Siregar dan Esteban Vizcarra.

AYO BACA : Penggawa Persib Minta Maaf Gagal Berikan Kemenangan di Kandang

"Kerja bagus, kita bisa mendapat poin disini. Di babak pertama kita bermain kurang bagus karena kebobolan dan di babak kedua kita bermain lebih bagus," ungkap Gomez dalam jumpa pers usai laga.

Gomez juga tak lupa memuji perjuangan tak kenal lelah para penggawa Pesut Etam lantaran berhasil mengantongi satu poin di kandang lawan. Bahkan dengan hasil ini pula, Borneo FC menjadi tim yang tam terkalahkan di delapan laga terakhir.

"Saya bangga dengan pemain saya karena mreka bisa tampil lebih baik di babak kedua. mereka ketinggalan dua gol di babak pertama dan bisa membalasnya di babak kedua. dan ini menjadi poin yang penting bagi kita," ujar Gomez.

AYO BACA : Persib vs Borneo FC Berakhir Imbang, Robert Alberts: Buah Kesalahan Sendiri

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA