Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jalur Kereta Bumiwaluya Kembali Normal

Kamis 15 Aug 2019 13:40 WIB

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung

Jalur Kereta Bumiwaluya Kembali Normal

Jalur Kereta Bumiwaluya Kembali Normal

Sebelumnya KA Galunggung mengalami anjlok

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Jalur kereta api di Stasiun Bumiwaluya dapat kembali dilalui setelah sebelumnya KA Galunggung mengalami anjlok sekitar pukul 08.14 WIB, Kamis (15/8/2019).

AYO BACA : Kereta Api Galunggung Anjlok di Stasiun Bumiwaluya

"Alhamdulillah,  jalur kereta api di Stasiun Bumiwaluya sudah kembali lancar setelah terjadinya gangguan perjalanan akibat anjloknya KA Galunggung pagi tadi," kata Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Noxy Citrea melalui siaran pers.

AYO BACA : Menhub Budi Karya Sebut KRL Akan Sampai Karawang

Dia menjelaskan, atas insiden itu, sebanyak 77 penumpang KA Galunggung harus dipindahkan ke kereta lain dan melanjutkan perjalanan menuju Stasiun Tasikmalaya pada pukul 09.44 WIB.

Selain itu, terdapat kkereta yang terhambat perjalanannya karena insiden, yakni KA Lodaya relasi Bandung - Yogyakarta - Solo dan KA Argo Wilis relasi Bandung - Surabaya Gubeng.

Menurutnya,  saat ini kereta yang anjlok sudah berhasil dievakuasi dan jalur sudah lancar dan bisa dilewati.  Adapun kereta pertama yang melewati jalur tersebut adalah KA Lodaya relasi Bandung - Yogyakarta - Solo pada pukul 10.42 WIB.

AYO BACA : Terlindas Kereta, Warga Bogor Ini Kehilangan Kaki Kanan

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA