Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

PKS Dorong Kadernya Tulus Melayani Masyarakat

Ahad 18 Aug 2019 08:35 WIB

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Hasanul Rizqa

Politisi PKS, Mardani Ali Sera

Politisi PKS, Mardani Ali Sera

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera sebut Indonesia belum merdeka secara sosial-ekonomi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia di Parlemen. Salah satunya dengan tulus dan bertanggung jawab dalam melayani masyarakat.

"Kita berkomitmen untuk semangat melayani masyarakat, menjadi wakil partai yang tulus melayani masyarakat, serta memperjuangkan kebijakan-kebijakan yang ramah terhadap rakyat," ujar Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera lewat keterangan tertulisnya, Ahad (18/8).

Baca Juga

Tiga hal itulah, lanjut dia, yang akan dibawa oleh segenap wakil rakyat dari Fraksi PKS. Menurut Mardani, negeri ini harus dapat dipastikan berjalan sesuai dengan amanat konstitusi.

"Jika ketiga hal ini berjalan dengan baik di Parlemen, Insya Allah kita akan bersama-sama mewujudkan Indonesia yang sejahtera," lanjutnya.

Menurut Mardani, semangat tersebut berangkat dari pemaknaan kemerdekaan yang masih harus diperjuangkan. Apalagi Indonesia telah memasuki usia ke-74. Sudah seharusnya pemerintah betul-betul memerhatikan nasib dan masa depan rakyat.

"Merdeka artinya nikmat. Nikmat itu harus disyukuri. Bersyukur itu artinya memberikan daya dan upaya untuk mencintai negeri ini. Karena kita sudah merdeka secara administrasi, tetapi secara ekonomi dan sosial kita belum. Masih harus berjuang," ujar Mardani.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA