Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Kehabisan Ongkos, Pria ini Diduga Curi Sepeda

Jumat 06 Sep 2019 14:11 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

Polsek Sukoharjo menegaskan harga sepeda yang dicuri pelaku sekitar Rp 500 ribu.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM-Diduga kehabisan ongkos pulang, warga Kecamatan Grogol, Sukoharjo, berinisial EB (32), kedapatan mencuri sepeda. Dia pun harus berurusan dengan polisi.

Kapolsek Sukoharjo, AKP Parwanto, Jumat (6/9), menjelaskan peristiwa terjadi pada Rabu (4/9). Sepeda yang dicuti adalah milik Julianto (54), warga Dukuh Larangan, Kelurahan Gayam, Sukoharjo.

“Sepedanya kalau dinominalkan tidak sampai Rp 500 ribu, kalau pelaku tidak merupakan residivis kemungkinan kita tipiringkan,” kata Kapolsek.

Kronologis kejadian, EB hendak pulang namun kehabisan uang. Saat sedang berjalan menuju tempat pemberhentian bus, dia melihat sepeda jenis BMX yang terparkir di depan rumah korban.

EB lalu mencoba mencuri sepeda tersebut. Namun, ada warga yang melihat aksi EB, lalu mengamankannya.

Petugas Polres Sukoharjo langsung mendatangi lokasi dan membawa pelaku ke Polsek Sukoharjo untuk dimintai keterangan. Kemungkinan menurut dia, EB, awalnya tidak ada niat mencuri. Tapi karena tidak punya ongkos akhirnya mengambil sepeda yang ada di depan rumah warga. 

The post appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA