Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Kecelakaan Beruntun di Bintaro Libatkan Lima Kendaraan

Jumat 06 Sep 2019 21:02 WIB

Rep: Flori Sidebang / Red: Gita Amanda

Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)

Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)

Foto: Antara
Kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan ini diduga akibat supir truk mengantuk.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Boulevard  Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten arah Gedung Permata Bintaro, Jumat (6/9) sekitar pukul 16.00 WIB. Kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan ini diduga akibat supir truk mengantuk.

"Diduga supir mengantuk sehingga menabrak sisi belakang kendaraan Toyota B-2262-STE sehingga terdorong menabrak tiga kendaraan di depannya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir saat dikonfirmasi, Jumat (6/9).

Nasir mengungkapkan, lima kendaraan yang terlibat kecelakaan ini terdiri dari dump truk,  Toyota Mark X, Daihatsu Ayla, Toyota Sienta, dan Toyota Innova. Ia menjelaskan, peristiwa ini bermula saat dump truk yang dikemudikan oleh WY (25 tahun) melaju dari arah Pondok Aren menuju Bintaro sektor 5. Sesampainya di depan Ruko Bintaro Arcade 1, truk langsung menabrak empat mobil lain yang ada di depannya akibat diduga mengantuk.

Ia menyebut, saat ini supir truk itu sedang berada di Polres Tangerang Selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sebab, ia diduga lalai saat mengemudi. "Saat ini supir truk berada di Idik Laka Lantas Polres Tangerang Selatan," ujar Nasir.

Akibat peristiwa ini, seluruh kendaraan mengalami kerusakan. Namun, Nasir memastikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA