Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Doa Sandiaga untuk Habibie

Selasa 10 Sep 2019 17:31 WIB

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Andi Nur Aminah

Sandiaga Salahuddin Uno

Sandiaga Salahuddin Uno

Foto: Republika/Febrianto Adi Saputro
Mari doakan sebagai bangsa, seluruh rakyat, Pak BJ Habibie untuk segera disembuhkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Doa dan harapan kesembuhan untuk Presiden RI ke-3 BJ Habibie mengalir deras dari berbagai tokoh. Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno turut berdoa untuk kesembuhan Habibie.

Baca Juga

"Baru saja saya dapat pesan dari Pak Rubiyanto bahwa per hari ini Pak Habibie melewati perawatan yang sangat intensif. Kita doakan sebagai bangsa, seluruh rakyat, presiden BJ Habibie untuk segera diberikan kepulihan," kata Sandiaga mendoakan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (10/9). 

Ia berdoa agar Allah SWT mencabut penyakit yang diderita Habibie. Ditemui di lokasi yang sama, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendoakan kesehatan Presiden RI ke-3 BJ Habibie yang saat ini tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Fahri juga mengajak masyarakat untuk ikut mendoakan Habibie.

"Memang sebaiknya kita mendoakan saja di rumah kita masing-masing, mari masyarakat semua agar mendoakan beliau di rumah masing-masing," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Ia juga mengagumi sosok Habibie yang aktif meskipun sudah berusia 83 tahun. Pasalnya Habibie masih terus berkarya seperti mengerjakan film dan menulis beberapa buku. "Kita doakan mudah-mudahan Pak Habibie cepat sembuh sehingga menuntaskan apa yang beliau sedang kerjakan," ujarnya.

Sejumlah tokoh telah menjenguk Habibie pada Selasa (10/9). Presiden RI Jokowi dikabarkan telah menjenguk Habibie pada Senin (9/9). Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diketahui juga telah menjenguk Habibie pagi tadi. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA