Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Dua Mobil dan Motor Kecelakaan Beruntun di Lenteng Agung

Selasa 10 Sep 2019 19:10 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Andi Nur Aminah

Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)

Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)

Foto: Antara
Kecelakaan ini diduga akibat pengemudi mobil kurang konsentrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan beruntun terjadi di Gang Swadaya 1, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/9) sekitar pukul 14.00 WIB. Kecelakaan yang melibatkan dua mobil dan motor ini diduga akibat pengemudi mobil kurang konsentrasi.

Baca Juga

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir mengatakan, dua mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, yakni Suzuki Ertiga B 1549 SIJ dan Suzuki Futura Box F 8773 GV. Sementara dua sepeda motor lainnya terdiri atas Honda Vario B 3395 TRX serta Yamaha Mio B 4374 TOB.

"Semula kendaraan Suzuki Ertiga yang dikemudikan saudara RBRM melaju dari arah selatan menuju ke arah utara di Jalan Lenteng Agung tepatnya dekat Gang Swadaya 1. Karena kurang konsentrasi sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Honda Vario," kata Nasir dalam keterangan tertulisnya, Selasa sore.

Lalu, Nasir mengatakan, sepeda motor itu menabrak mobil box Suzuki Futura yang dikemudikan oleh M Rohmat. Saat itu mobil box tersebut sedang berbelok ke kiri.

Namun, mobil yang dikemudikan oleh RBRM tersebut masih terus melaju. Sehingga mobil Suzuki Ertiga itu kembali menabrak seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio.

Akibat peristiwa itu, seluruh kendaraan mengalami kerusakan pada bagian bodi kendaraan. Sementara dua pengendara serta penumpang motor mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Pengendara dan penumpang motor Honda Vario dan Yamaha Mio mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk mendapatkan perawatan medis," imbuh Nasir.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA