Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Rumah Makan Gratis untuk Dhuafa di Bogor Disatroni Rampok

Kamis 12 Sep 2019 13:21 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

 Rumah Makan Gratis untuk Dhuafa dirampok.

Rumah Makan Gratis untuk Dhuafa dirampok.

Aksi perampokan terekam CCTV dan viral di media sosial.

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Rumah Makan Gratis di Jalan Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor disatroni perampok. Aksi perampokan itu terekam CCTV dan menjadi viral di media sosial.

Founder Rumah Makan Gratis Aditya Prayoga mengatakan kejadian itu terjadi pada Jumat (23/8/2019) lalu. "Iya betul dirampok, kejadiannya hari Jumat pukul 02.25," ujar Aditya kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).

AYO BACA : Pemkab Bogor Lakukan Rotasi Pejabat Besar-besaran

Dia mengatakan, pelaku berjumlah 4 orang. Mereka datang dengan ke lokasi kejadian menggunakan 2 sepeda motor. Dua orang perampok masuk ke ruang rumah makan gratis dan 2 lainnya menunggu di luar ruangan.

Saat memasuki ruang rumah makan, kawanan rampok itu menodongkan celurit kepada karyawan rumah makan yang menyediakan makanan gratis tanpa syarat itu.

AYO BACA : Viral Video Lama Kawin Kontrak di Puncak, Bupati Bogor Bilang Ini

"Diliat di CCTV, mereka langsung nodongin celurit panjang ke karyawan saya, kirain minta makan eh ternyata minta hp terus karyawan saya lari dan ada yang jatuh nabrak kursi, mereka kemudian diminta hp secara paksa sambil nodongin senjata," kata Aditya.

Selain memaksa meminta telepon seluler kepada karyawan, para perampok juga sempat mengacak-ngacak sejumlah meja dan lemari di dalam ruangan dengan bermaksud mencari uang.

"Karyawan saya juga sempat dimintakan uang tapi mereka mengaku tidak punya uang, ada tiga handphone yang diambil (perampok), kejadian sudah kita buatkan laporan kepada polisi," kata Aditya.

AYO BACA : Permukiman Bantaran Ciliwung Bogor Jadi Pilot Project Kota Tanpa Kumuh

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA