Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Mantan Menko Kemaritiman Jenguk BJ Habibie dari Balik Kaca

Rabu 11 Sep 2019 16:43 WIB

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Andi Nur Aminah

Presiden Ketiga RI BJ Habibie

Presiden Ketiga RI BJ Habibie

Foto: Republika/Tahta Aidilla
Dia berdoa di balik kaca karena khawatir dan takut nantinya ada virus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dalam Kabinet Kerja 2014-2019, Dwisuryo Indroyono Soesilo, mengatakan, hanya bisa menjenguk BJ Habibie dari kaca saja. Dia khawatir dan takut nantinya ada virus.

Baca Juga

BJ Habibie juga tidak menghadap kaca melainkan ke arah tembok. "Kami berdoa dibalik kaca ya karena takut nanti ada virus. Saya kira, saya dengar dari yang jaga sudah semakin bagus kondisinya itu saja. Kami kan di luar jadi tidak sempat berkomunikasi," katanya di
Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Jalan Abdul Rachman Saleh, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Kemudian, kata dia, tidak sempat bercengkarama dengan keluarga. Sebab, di dalam ruangan tadi belum ada keluarga. Para dokter pun belum ada. Ia mengaku hanya berbicara dengan yang menjaga BJ Habibie.

"Kondisi lengkapnya saya kurang tau. Saya bukan dokter, saya hanya mendengar sudah membaik daripada kemarin. Beliau menghadap ke tembok jadi kami lihat dari belakang. Kalau alat kesehatan mungkin ada ya, saya tidak melihat," kata dia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA