Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

DPRD Jabar Umumkan Susunan Fraksi

Kamis 12 Sep 2019 12:05 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

DPRD Jabar Umumkan Susunan Fraksi

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024, mengumumkan susunan beserta struktur pimpinan dan anggota fraksi dalam Rapat Paripurna, Rabu (11/9/2019).

AYO BACA : Buruh di Jabar Tolak Kenaikan BPJS Kesehatan

Dari hasil pengumuman tersebut, terbentuk 8 fraksi yang terdiri dari Fraksi Gerindra Persatuan, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dan Fraksi Golongan Karya.

AYO BACA : Gelar Aksi di DPRD Jabar, Ratusan Buruh Tolak Revisi UU Ketenagakerjaan

Kemudian Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai Amanat Nasional, dan Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia.

Ketua Sementara DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat menjelaskan, adapun hasil sususan fraksi tersebut merupakan hasil keputusan rapat dari masing-masing partai.

Menurut Taufiq, setelah diumumkannya susunan fraksi-fraksi di DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik, maka langkah selanjutnya yang pihaknya akan lakukan terkait kinerja dewan.

Ia pun menegaskan bahwa yang akan dilakukan oleh dewan tentunya untuk kepentingan masyarakat Jawa Barat. “Kita masih melanjutkan saja dan maksimal selama ada pikiran dan hati untuk mengabdi warga Jabar kenapa tidak, jiwa raga," katanya.
 
“Kita ini kolektif kolegial, saya berjanji bagaimana caranya Jawa Barat ini bersama gubernur kita bisa bersinergj untuk kepentingan masyarakat Jawa Barat," tambahnya.

AYO BACA : Raih Ribuan Suara, Dadang Pede Nyalon Bupati Bandung

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA