Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Kecelakaan Truk Terjadi di Cipali, Dua Tewas

Kamis 12 Sep 2019 15:30 WIB

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Andri Saubani

[ilustrasi] Bangkai Bus Sinar Jaya yang terlibat tabrakan di KM 133 Tol Cipali, saat ini berada di Pos PJR, Cilameri, Subang.

[ilustrasi] Bangkai Bus Sinar Jaya yang terlibat tabrakan di KM 133 Tol Cipali, saat ini berada di Pos PJR, Cilameri, Subang.

Foto: Dok PJR Cipali
Kecelakaan terjadi di daerah Jabong, Kecamatan Pagaden, arah Cikopo.

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Kecelakan kembali terjadi di ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) tepatnya di KM 115+400 jalur A, Kabupaten Subang, Kamis (12/9). Kecelakaan kali ini, melibatkan dua truk. Akibat kejadian itu, dua warga meninggal dunia.

Kanit PJR Tol Cipali Polda Jabar, AKP Azis Saripudin, mengatakan, kecelakaan dengan dua korban meninggal dunia ini, terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Kejadian ini, terjadi di daerah Jabong, Kecamatan Pagaden, arah Cikopo. Awalnya, truk dengan Nopol F 8140 GW yang dikemudikan Juni Warsito, menabrak mobil dump truk yang ada di depannya.

Baca Juga

"Dump truck tersebut, sampai saat ini tidak diketahui identitasnya, karena melarikan diri," ujar Azis, kepada Republika.

Kecelakaan tersebut, mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Yakni, sopir truk Juni Warsito (35 tahun ) warga Kampung Winong RT 025/008, Desa Winong, Kecamatan Gemarang, Madiun. Sopir ini, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kemudian, Yadi (19 tahun ) yang merupakan kondektur, warga Kampung Cigabig RT 001/004 Desa Ciseureuheun, Kecamatan Cigeulis, Pandeglang. Korban Yadi, meninggal dunia saat mendapat penanganan medis di RSUD Ciereng.

Kecelakaan ini, lanjut Azis, disebabkan kurang hati hatinya dari pengemudi. Saat mengemudikan kendaraan, sopir Juni tidak bisa menjaga jarak aman dengan kendaraan yang ada di depannya. Sehingga, kecelakaan maut tersebut tak dapat dihindari.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA