Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

STMIK Nusa Mandiri Teken Kerja Sama dengan Graha Ilmu

Kamis 12 Sep 2019 20:46 WIB

Red: Irwan Kelana

Wakil Ketua Bidang Akademik STMIK Nusa Mandiri, Nita Merlina  (kanan)  dan  Direktur CV Graha Ilmu, Drs Jozep Edyanto.

Wakil Ketua Bidang Akademik STMIK Nusa Mandiri, Nita Merlina (kanan) dan Direktur CV Graha Ilmu, Drs Jozep Edyanto.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Kerja sama itu dalam rangka meningkatkan pembuatan buku ajar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri sepakat menjalin kerja sama dengan CV Graha Ilmu.  Kerja sama itu  dalam rangka meningkatkan pembuatan buku ajar dengan Bimbingan Teknis Penyusunan Bahan Ajar kepada dosen-dosen STMIK Nusa Mandiri. Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan di  STMIK Nusa Mandiri, Kramat 18, Jakarta Pusat,  Selasa  (10/9).

Nota kesepahaman itu ditandatangi oleh Wakil Ketua Bidang Akademik STMIK Nusa Mandiri, Nita Merlina  dan  Direktur CV Graha Ilmu, Drs Jozep Edyanto.

Acara itu disaksikan wakil ketua STMIK Nusa Mandiri Bidang Akademik, wakil ketua Bidang Non Akademik, para kepala Program Studi di STMIK Nusa Mandiri , dan  20 dosen dari STMIK Nusa Mandiri. 

 “Penting bagi seorang dosen dalam pembuatan buku bahan ajar penunjangan untuk mahasiswa. Hal tersebut menjadi peluang yang besar bagi para dosen dalam kepengurusan jabatan fungsional dosen. Ini  salah satu  manfaatnya,” kata Nita Merlina mengawali sambutan pada penandatanganan MoU seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (12/9).

Jozep Edyanto menyambut baik adanya kerja sama ini. Ia berharap kerja sama tersebut  dapat saling memberikan dampak positif untuk kedua belah pihak.

“Kami menyambut baik kerja sama ini berkaitan dengan pembuatan dan teknis penyusunan bahan ajar STMIK Nusa Mandiri. Kami juga berupaya mendukung terselanggaranya rencana STMIK Nusa Mandiri ini dengan poin-poin  yang telah disepakaati bersama,”  kata Jozep. 

 “Kerja sama ini sebagai titik awal untuk menuju kemajuan Pendidikan Tinggi yang lebih baik baik dari aspek pendidikan, penelitian, maupun pengabdian masyarakat. Serta langkah untuk mewujudkan peningkatan kualitas akademik untuk dosen-dosen STMIK Nusa Mandiri,” tutur  Nita Merlina.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA