Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Jumat, 4 Rajab 1441 / 28 Februari 2020

Isyana Sarasvati Pernah Alami Titik Terendah Dalam Hidupnya

Ahad 08 Sep 2019 00:59 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Ashar/Ceknricek.com 

Foto: Ashar/Ceknricek.com 

Setiap orang pasti pernah melewati fase terendah dalam hidupnya.

Setiap orang pasti pernah melewati fase terendah dalam hidupnya. Tak terkecuali Isyana Sarasvati. Artis berambut hitam panjang ini mengaku pernah mengalami kesedihan dan kegalauan yang sangat mendalam.

”Di awal tahun itu aku melewati fase.. aduh jadi pengen nangis (Isyana diam dan mau menangis). Jadi ditumpahkan ke dalam lagu untuk hati yang terluka ini,” kata Isyana menceritakan titik terendah yang dialaminya di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (2/9). 

Isyana memang tidak menceritakan secara spesifik apa yang membuatnya sampai berada di titik terendah. Ia hanya mengungkapkan dari sisi pekerjaan, pasti ada saja orang yang tidak senang pada dirinya. 

“Yang pasti apapun pekerjaan kita ada yang yes atau no sama kita. Jangan jadi kalian menutup diri, harus dihadapi melewati hal-hal yang buruk, harus melewati titik terendah, itu pasti membuat kita jadi manusia-manusia kuat,” ujarnya. 

Baca Juga: Sejak Kecil Isyana Sarasvati Susah Cerita Perasaannya ke Orang Lain 

“Saat itu seberapa terluka aku nggak bisa diukur. Aku terluka banget waktu itu mungkin gelap dan suram,” tambah Isyana. 

Saat mengalami keadaan yang tertekan, selain membuat lagu Isyana pun tidak ingin melewati masa-masa itu seorang sendiri. Ia memilih bersama keluarga dan teman-teman terdekat untuk menghadapi permasalahannya itu. 

“Dari titik terendah itu aku balik kembali ke keluarga dan teman terdekat, sama bikin musik. Keluarga itu paling penting, dan aku bisa buat lagu kalau lagi tertekan,” ujar Isyana. 

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA