Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Senin, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 Februari 2020

Penyanyi Country Kylie Rae Harris Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Ahad 08 Sep 2019 00:52 WIB

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)

Sumber: Dailynews

Sumber: Dailynews

Penyanyi country, Kylie Rae Harris (30), tewas dalam kecelakaan mobil tiga arah

Penyanyi country, Kylie Rae Harris (30), tewas dalam kecelakaan mobil tiga arah di New Mexico State Road 522, Rabu (4/9) waktu setempat. Musisi asal Texas ini diketahui mengendarai mobilnya untuk tampil di acara Big Barn Music Festival di Taos, Kamis (5/9). 

Munculnya kabar kematian Harris disebarkan para penggemarnya ke media sosial Twitter. Dalam posting terakhir, Harris mengungkapkan bahwa ia kehabisan bensin saat itu. 

"Stasiun pengisian bahan bakar sejauh 46 mil dan saya sekarang 36 mil dari tempat pengisian bahan bakar  terdekat," cuitnya. "Ya Tuhan, tolong jangan biarkan aku terjebak di NM," tambahnya.

Penyanyi Country Kylie Rae Harris Tewas Dalam Kecelakaan Mobil
Sumber: Dailynews

Baca Juga: Kontestan American Idol Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Sepeda Motor

Beberapa saat setelah postingan tersebut, Manajemen Harris memberikan kabar kepada label Billboard bahwa Harris tewas dalam sebuah kecelakaan saat dalam perjalanan konser. 

"Kami sedih untuk mengabarkan bahwa Kylie Rae Harris meninggal dalam kecelakaan mobil tadi malam," kata manajemen Harris dalam sebuah pernyataan kepada Billboard.  

"Kami tidak memiliki rincian lebih lanjut untuk dibagikan, dan meminta privasi untuk keluarganya saat ini. Semua orang yang kenal Kylie tahu betapa dia mencintai keluarganya dan, lebih dari itu, betapa dia mencintai musik," tambah manajemen.

Harris pertama kali muncul di dunia musik pada tahun 2013 dengan singlenya 'Taking it Back' dan kemudian muncul dengan album berisi enam lagu beberapa bulan setelahnya.

Harris meninggalkan seorang anak perempuan berusia enam tahun bernama Corbie.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA