Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Pecah Ban Mobil di Tol Jagorawi, 3 Orang Meninggal Dunia

Ahad 15 Sep 2019 12:05 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Friska Yolanda

Ilustrasi Garis Polisi

Ilustrasi Garis Polisi

Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
Jasa Marga menyebut peristiwa itu merupakan kecelakaan tunggal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jasa Marga (Persero) Tbk memastikan terjadi kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi pagi ini pukul 08.30 WIB. Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Regional JabodetabekJabar Irra Susiyanti mengatakan kecelakaan tersebut menyebabkan korban meninggal dunia. 

"Terdapat tiga korban jiwa dan langsung dilarikan ke RSUD Ciawi. Korban luka-luka dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong," kata Irra, Ahad (15/8). 

Dia memastikan kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal kendaraan AVP dengan nomor polisi F 1196 DH di Tol Jagorawi kilometer 36+600. Tepatkan kecelakan tersebut terjadi dari arah Bogor pada jalan Tol Jagorawi tersebut. 

"Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling," ujar Irra. 

Dia memastikam sampai dengan saat ini, kecelakaan tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian. Pada pukul 09.15 WIB, lanjut Irra, di lokasi kejadian sudah bersih dan lalulintas ramai lancar.

Sebelumnya, kabar kecelakaan tersebut juga tersebar mellui video di Instagram. Dalam video tersebut, polisi terlihat mengamankn lokasi kecelakana dan lalu lintas. Sementara itu beberapa korban kecelakaan tersebut masih tergeletak di pinggir jalan tol. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA