Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Kadishub Depok Raih Penghargaan dari LAN dan Kemenhub

Senin 16 Sep 2019 12:53 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto

Kadishub Kota Depok, Dadang Wihana memberikan keterangan ke sejumlah wartawan soal parkir khusus wanita di gedung parkir Kantor Balai Kota Depok, Kamis (11/7).

Kadishub Kota Depok, Dadang Wihana memberikan keterangan ke sejumlah wartawan soal parkir khusus wanita di gedung parkir Kantor Balai Kota Depok, Kamis (11/7).

Foto: Republika/Rusdy Nurdiansyah
Nilai tertinggi diperoleh atas proyek Joyfull Traffic Management (JoTRAM) Margonda.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, Dadang Wihana, meraih penghargaan dalam Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II. Kegiatan ini diselenggarakan Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia.

Medali dan piagam penghargaan itu langsung diserahkan Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, didamping Kepala LAN Adi Suryanto di Kantor Kemenhub Jakarta, Sabtu (14/9). Penghargaan tersebut diraih atas perolehan nilai tertinggi dan masuk lima besar proyek perubahan yang telah dilakukan Dishub Kota Depok.

"Nilai tertinggi atas proyek perubahan berjudul, Joyfull Traffic Management (JoTRAM) Model Pengelolaan Kemacetan Lalu Lintas yang Berorientasi di Jalan Raya Margonda Kota Depok. Saya bersama empat orang lainnya dari Kemenhub," ujar Kadishub Kota Depok, Dadang Wihana, di Balai Kota Depok, Senin (16/9).

Dadang menjelaskan, PKN II diikuti oleh 60 orang yang terdiri dari para pejabat struktural eselon II Kemenhub dari semua matra (darat, laut, udara), kepolisian, BIN, Kemendagri, Dishub provinsi, dan Dishub kabupaten/kota. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan para pemimpin perubahan dengan jiwa kepemimpinan nasional dan berkelas dunia.

"Alhamdulillah, saya bersyukur atas prestasi ini. Kegiatan ini dilaksanakan selama empat bulan bagi para pejabat eselon II. Terima kasih atas doa dan support-nya, mudah-mudahan prestasi yang telah diraih dapat membawa kebaikan bagi warga Kota Depok," jelaas Dadang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA