Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Kecelakaan Minibus dan Truk di Kemayoran, Satu Meninggal

Senin 16 Sep 2019 13:40 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Esthi Maharani

polisi

polisi

Foto: istimewa
Polisi memburu pengemudi minibus yang melarikan diri setelah peristiwa tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan antara minibus dan truk ringan (light truck) terjadi di Jalan Benyamin Suaeb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad (15/9) sore. Dalam insiden tersebut mengakibatkan satu orang meninggal di lokasi kejadian.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir mengatakan, sopir truk bernama Supriyono mengalami luka pada bahu bagian kiri dan mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Hermina, Kemayoran. Sementara ktu, kernet truk bernama Andi Purnama, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban (Andi Purnama) mengalami luka di bagian kepala sehingga menyebabkan korban meninggal dunia di TKP. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo (RSCM)," kata Nasir saat dikonfirmasi, Senin (16/9).

Nasir mengungkapkan, kecelakaan itu berawal saat pengendara minibus menyerempet truk. Akibatnya, truk oleng ke sebelah kiri di Jalan Benyamin Sueb.

"Kendaraan minibus yang tidak diketahui nomor polisinya melaju di Jalan Benyamin Sueb. Lalu, pengendara pindah jalur dan menyerempet light truck hingga oleng ke kiri. Truk pun menabrak pembatas beton," ungkap Nasir.

Nasir menyebut, hingga saat ini pihaknya masih memburu pengemudi minibus yang melarikan diri setelah peristiwa tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA