Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sakit Stroke, Warga Wonogiri Ditemukan Gantung Diri

Rabu 18 Sep 2019 02:13 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

 Petugas menggelar olah tempat kejadian perkara gantung diri di Desa Biting, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

Petugas menggelar olah tempat kejadian perkara gantung diri di Desa Biting, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

Warga Sigerang Bardi yang sakit stroke ditemukan gantung diri di Parit

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Warga Dusun Sigereng Desa Biting Kecamatan Purwantoro, Wonogiri digemparkan dengan penemuan sesosok tubuh yang telah tergantung, Selasa (17/9). Korban gantung diri tersebut merupakan warga bernama Bardi (60 tahun).

Menurut Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, korban ditemukan gantung diri di sebuah parit tak jauh dari rumah kakaknya. Jaraknya hanya sekitar 10 meter.

“Korban ditemukan tergantung pada kaos yang dililit tali sepatu,” jelas dia.

Dia menyebutkan, korban kesehariannya tidur di emperan rumah milik kakaknya yang bernama ibu Katiyem. Korban tidak mau tidur di dalam rumah karena terserang stroke, berjalan pun merangkak.

Sewaktu bangun pagi sekitar pukul 07.00 WIB, kakak korban mencari korban di tempat tidurnya namun tidak juga ditemui. Akhirnya bersama warga lain mencari ke sungai dan sekitar rumah. Hingga ditemukan sudah meninggal dengan cara gantung diri di parit.

“Korban diperkirakan meninggal lima jam sejak ditemukan,” kata dia. Aria

The post Geger, Warga Sigereng Biting Purwantoro Wonogiri Gantung Diri. Diduga Ini Pemicunya appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA