Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Kasus Pelemparan Bus Persib Ditangani Polres Bogor

Rabu 18 Sep 2019 13:56 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

 Polisi tengah memburu pelaku pelamparan terhadap bus Persib yang terjadi pada Sabtu (14/9) di Bogor. Penanganan kasus ditangani oleh kepolisian Bogor.

Polisi tengah memburu pelaku pelamparan terhadap bus Persib yang terjadi pada Sabtu (14/9) di Bogor. Penanganan kasus ditangani oleh kepolisian Bogor.

Polres Bogor mengaku sedang mengejar pelaku pelemparan bus Persib

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Polisi tengah memburu pelaku pelamparan terhadap bus Persib yang terjadi pada Sabtu (14/9) di Bogor. Penanganan kasus ditangani oleh kepolisian Bogor. 

"Kasus tersebut sedang kami selidiki," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo saat dihubungi, Selasa (17/9). Truno mengatakan, kasus tersebut langsung ditangani Polres Bogor.

AYO BACA : Bus Persib Dilempari Batu, Pelipis Omid Nazari Sobek

Kini Polres Bogor sedang mengejar pelaku pelemparan tersebut. "Untuk penanganan kasus tersebut ditangani oleh Polres Bogor," katanya.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Andy Mohammas Dicky menyebutkan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara, yakni di Jalan Alternatif Sentul, Kabupaten Bogor.

AYO BACA : Insiden Penyerangan Bus Persib Tak Pengaruhi Mental Tim

Sampai kini belum ada pihak yang diduga sebagai pelakunya. "Pelemparan dilakukan oleh orang tak dikenal, terus lari pelakunya. Ini bahaya, namun bila kena sopir bisa berakibat tabrakan," ungkapnya. 

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi usai pertandingan Persib melawan PS Tira Persikabo. Akibat insiden ini dua penggawa Persib, Febri Hariyadi dan Omid Nazari, mengalami luka di kepala.

AYO BACA : Ini Respons LIB Usai Insiden Penyerangan Bus Persib

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA