Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Undian Simpedes BRI Sragen 2019 Digelar di Pasar Bunder

Rabu 18 Sep 2019 23:35 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

 Pemimpin Cabang BRI Sragen, Robert Tumonggor Sitinjak (paling kanan) berpose bersama dengan para Kepala Unit BRI yang nasabahnya meraih hadiah utama satu unit mobil Program Panen Simpedes 2019, di Pasar Bunder Sragen, Rabu (18/9). Foto/Wardoyo

Pemimpin Cabang BRI Sragen, Robert Tumonggor Sitinjak (paling kanan) berpose bersama dengan para Kepala Unit BRI yang nasabahnya meraih hadiah utama satu unit mobil Program Panen Simpedes 2019, di Pasar Bunder Sragen, Rabu (18/9). Foto/Wardoyo

Nasabah Unit Mojopuro meraih hadiah utama undian Simpedes BRI Sragen

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- BRI Cabang Sragen kembali menggelar acara Penarikan Hadiah Panen Hadiah Simpedes semester I tahun 2019, Rabu (18/9). Nasabah asal Unit Mojopuro dan Unit Gesi menjadi nasabah paling beruntung setelah memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil Datsun Go dan mobil Honda Mobilio.

Acara penarikan undian digelar di Pasar Bunder Sragen dengan dihadiri ratusan nasabah setia BRI dari cabang maupun berbagai unit. Turut hadir Pemimpin Cabang BRI Sragen, Robert Tumonggor Sitinjak, karyawan BRI serta jajaran Forkompida serta pihak terkait.

Pemimpin Cabang BRI Sragen, Robert Tumonggor Sitinjak didampingi Manajer Bisnis Mikro, Andri Rupasampana Putra mengungkapkan pada undian kali ini, hadiah yang disediakan meliputi

hadiah grand prize berupa satu unit Mobil Honda Mobilio, satu mobil Datsun Go, 1 sepeda motor Yamaha N Max, 13 Motor Yamaha Mio New, 2 unit motor Suzuki Nex dan 39 TV LED.

Menurutnya, banyaknya hadiah itu sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah setia BRI di Sragen.

“BRI Sragen juga konsisten melayani masyarakat yang terbukti dengan capaian angka simpanan mikro Simpedes mencapai 1,232 triliun pada Desember 2018 dan meningkat menjadi Rp 1,272 triliun pada Agustus 2019 atau mengalami peningkatan sebesar Rp 40 miliar,” paparnya disela acara.

Grafik peningkatan juga ditunjukkan pada sektor pinjaman Mikro. Di mana, angka penyaluran kredit pada Desember 2018 tercatat sebesar Rp 1,762 triliun dan meningkat tajam menjadi Rp 1,975 triliun pada Agustus 2019 atau naik Rp 213 miliar.

Sementara, Manajer Bisnis Mikro, Andri Rupasampana Putra menambahkan, Simpedes BRI juga secara konsisten menberikan hadiah melalui program undian yang sudah berjalan sejak 33 tahun lalu.

Perhitungannya yakni pada setiap saldo Rp 100.000 akan diberikan satu kupon undian. Program penarikan panen hadiah Simpedes hari ini, jumlah kupon yang diundi mencapai 60 juta kupon.

“Lantas kemudahan Simpedes lainnya  adalah pembukaan rekening cukup dengan setoran awal Rp 100.000. Kemudian bisa mendapatkan fasilitas kartu ATM dan kemudahan transaksi melalui internet banking. Melalui internet banking kita bisa melayani transaksi setoran, penarikan, pembayaran tagihan listrik pulsa dan transaksi lainnya,” terang Andri.

Penarikan undian. Foto/Wardoyo

Di bagian akhir, ia menyampaikan untuk agenda penarikan undian semester II 2019 akan dihelat pada 15 April 2020 mendatang. Dengan hadiah utama berupa  satu unit Mobilio, satu unit mobil Suzuki Carry Pick up, satu unit motor Yamaha N Max,10 unit motor Yamaha Mio,  5 unit motor Suzuki Nex dan 39 TV LED.

Sementara, setelah dilakukan proses pengundian di hadapan petugas terkait, hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Mobilio jatuh ke tangan Suyono, nasabah asal BRI Unit Gesi. Sedangkan hadiah grand prize berupa satu unit mobil Datsun Go, jatuh ke tangan Sherly Eka Caroline, nasabah BRI Unit Mojopuro Sragen. Wardoyo

 

The post Bertabur Hadiah, Undian Simpedes BRI Sragen 2019 Digelar di Pasar Bunder. Nasabah Asal Gesi dan Mojopuro Raih Hadiah Mobil Datsun dan Mobilio  appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA