Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Duh, Beredar Foto Syur Diduga PNS Pemprov Jabar

Kamis 19 Sep 2019 16:08 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

 PNS Pemprov Jawa Barat

PNS Pemprov Jawa Barat

wanita dalam foto syur yang beredar mengenakan seragam PNS

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Foto syur diduga oknum PNS Jawa Barat tersebar di media sosial. Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan polisi akan menyelidiki kebenaran foto tersebut.

Wanita dalam foto tersebut sedang mengenakan seragam yang sama dengan seragam PNS. Bahkan di bagian tangannya terdapat logo atau lambang mirip Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

AYO BACA : Pemprov Jabar Gandeng Grab Hadirkan Skuter Listrik

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Hermansyah mengaku akan memeriksa kebenaran foto yang diduga onkum PNS tersebut. Dia pun tidak membantah lambang yang terdapat foto tersebut mirip dengan lambang Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Kami akan mendalaminya terlebih dahulu, terkait foto tersebut, memang itu logonya," ujarnya ketika dikonfirmasi, Kamis (19/9).

AYO BACA : Pemprov Jabar Akan Bangun Bendungan di Curugsawer

Menurutnya, diperlukan waktu untuk mengidentifikasi kebenaran foto syur tersebut. Apabila terbukti bahwa wanita berhijab tersebut seorang PNS, pihaknya akan memberikan sanksi seusai dengan aturan yang ada. 

Sampai saat ini, Hermansyah belum bisa memastikan kebenaran foto tersebut. Sebelumnya, ungkap dia, pernah ada kasus serupa dengan menggunakan atribut PNS. 

"Pernah ada kasus yang seperti ini, dulu. Tetapi setelah dilakukan cek ternyata bukan PNS, hanya mencari sensasi saja," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar Kombes Samudi mengatakan akan mendalami kebenaran foto syur tersebut. "Nanti kami telusuri dan dalami dulu foto tersebut," kata dia. 

AYO BACA : Pemprov Jabar Cari Sumber Dana Kesejahteraan Guru Honorer dan THL

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA