Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

STMIK Nusa Mandiri Buka Pendaftaran Gelombang Khusus

Jumat 20 Sep 2019 21:03 WIB

Red: Irwan Kelana

STMIK Nusa Mandiri membuka pendaftaran mahasiswa gelombang khusus.

STMIK Nusa Mandiri membuka pendaftaran mahasiswa gelombang khusus.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Biaya Sumbangan Sarana Pendidikan (SSP) bisa diangsur tiga kali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri masih membuka pendaftaran mahasiswa baru periode tahun ajaran 2019/2020. Pendaftaran mahasiswa gelombang khusus ini dibuka mulai (05/09) hingga (23/09). STMIK Nusa Mandiri memiliki tiga program studi yakni Ilmu Komputer (S2), Sistem Informasi (S1) dan Teknik Informatika (S1). 

Dr Dwiza Riana, Ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan Nusa Mandiri merupakan sekolah tinggi yang berbasis teknologi informasi berupaya menghasilkan sumber daya manusia yang menguasai informatika dan komputer.

“Sesuai dengan tag line yang dimiliki Nusa Mandiri, Jadi Sarjana…..?? Nusa Mandiri Tempatnya…!!! Selaras dengan tujuannya yakni menghasilkan lulusan yang berkualitas baik moral maupun profesionalisme,”  ujar Dr Dwiza di kantor STMIK Nusa Mandiri, Jalan Kramat Raya nomor  18, Kwitang, Senen, Jakarta Pusat,  Kamis (19/09).

Ia  menambahkan,  gelombang khusus ini dibuka untuk memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi di STMIK Nusa Mandiri namun belum dapat mendaftar di periode sebelumnya.

photo
Pendaftaran mahasiswa gelombang khusus  STMIK Nusa Mandiri dibuka hingga 23 September 2019.

“Biaya Sumbangan Sarana Pendidikan (SSP) pendidikan STMIK Nusa Mandiri untuk gelombang khusus ini dapat pun dapat diangsur selama tiga kali untuk memberikan kemudahan para calon mahasiswa dari segi financial,”  kata Dwiza dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (20/9).

Ia berharap,  dibukanya gelombang khusus ini akan menjadi kesempatan untuk calon mahasiswa yang masih belum menentukan ingin berkuliah di mana serta untuk semakin menarik minat calon mahasiswa untuk berkuliah di STMIK Nusa Mandiri.

“Saya yakin STMIK Nusa Mandiri mampu menghasilkan lulusan yang berkompeten dan dapat diterima di dunia industry. Karena selain terakteditasi baik (B), program studi dan jenjang pendidikanya sudah menyesuaikan kebutuhan industri saat ini terutama di industri bidang teknologi dan IT,” ujar Dwiza.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA