Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Rico Ceper Jadi Korban Perampokan

Sabtu 21 Sep 2019 00:10 WIB

Rep: Abdurrahman Rabbani/ Red: Reiny Dwinanda

Rico Ceper

Rico Ceper

Foto: ROL/Fian Firatmaja
Rico Ceper mengalami kerugian sekitar Rp 14 juta akibat perampokan isi mobilnya.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN — Presenter Rico Ceper menjadi korban perampokan di Jalan Puri Bintaro Sektor 9, Pondok Pucung, Tangerang Selatan (Tangsel). Rico yang memarkirkan kendaraannya di samping Gereja GKI Maleo Binja mendapati kaca mobilnya sudah dalam keadaan pecah sepulang melaksanakan shalat Jumat.

“Korban memarkirkan kendaraannya tidak jauh dari masjid tempat ia shalat, kendaraan dalam posisi menghadap ke Perumahan Puri Bintaro,” kata Kapolsek Pondok Aren, AKP Afroni Sugiarto, di Tangsel, Jumat, (20/9).

Afroni menjelaskan, korban melihat kaca sebelah kiri di bagian belakang kendaraan sudah dalam kondisi pecah. Insiden tersebut diduga terjadi saat korban sedang menjalankan shalat Jumat.

“Setelah mengetahui bahwa isi mobilnya telah dirampok, korban melaporkan kejadian tersebut ke satpam gereja dan anggota polisi yang tiba di lokasi,” ucap Afroni.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram, pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait kejadian tersebut. Petugas telah bertanya kepada sejumlah saksi.

"Masih dalam penyelidikan dan pendalaman,” jelasnya.

Rico yang bernama asli Emenriko Safinka itu disebut mengalami kerugian mencapai 14 juta. Berbagai peralatan penunjang pekerjannya digasak oleh perampok, termasuk juga tas kerja yang berisikan buku agenda harian dan dua buku tabungan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA