Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Musisi Asal Papua Meriahkan Seminar Motivasi UBSI

Jumat 20 Sep 2019 21:21 WIB

Red: Irwan Kelana

Penampilan Oncho Flash  di acara Semot UBSI 2019.

Penampilan Oncho Flash di acara Semot UBSI 2019.

Foto: Dok UBSI
UBSI mendukung karya dan musisi dari seluruh daerah di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seminar Motivasi (Semot) yang diselenggarakan oleh Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) guna menyambut mahasiswa baru UBSI tahun 2019 berlangsung meriah.

Acara yang diselenggarakan di Hall A BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi, Jawa Barat,  Ahad (15/9) ini diisi dengan berbagai kegiatan serta penampilan. Salah satunya penampilan dari musisi  hiphop asal Papua,  Oncho Flash.

“Hadirnya musisi hiphop asal Papua merupakan bukti bahwa UBSI mencintai serta  mendukung karya  dan  musisi dari seluruh daerah Indonesia tanpa membanding-bandingkan ras, suku maupun daerah,” kata Suharyanto selaku koordinator acara Semot 2019.

photo
Musisi asal Papua, Oncho Flash memeriahkan Seminar Motivasi (Semot) UBSI 2019.

Ia menambahkan,  setiap tahun  UBSI selalu menerima mahasiswa baru dari seluruh wilayah Indonesia.  Termasuk  mahasiswa yang berasal dari Papua.

“Selain dihibur dengan penampilan  Oncho Flash, mahasiswa baru UBSI yang mengikuti acara Semot kali ini jug dihibur dengan berbagai penampilan lainya baik dari Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UBSI dan lain sebagainya,” ujar Suharyanto dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (19/9).

Pada acara inti,  mahasiswa baru UBSI diberikan motivasi oleh Aan Rahman dan Youtuber dari channel youtube ‘Grasidrift’, yakni Ziko dan Dipo. 

“Penampilan Oncho Flash membuat mahasiswa UBSI antusias. Sementara itu,  kehadiran dua anak muda kreatif, Ziko dan Dipo,  yang membagikan tips produktif di usia muda dan saat berkuliah sukses membuat para mahasiswa baru makin termotivasi untuk mengejar kesuksesan dalam kuliah di UBSI,” ungkap Suharyanto.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA