Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Aldhi Rahman, Sang Calon Pilot yang Viral di Media Sosial

Sabtu 21 Sep 2019 16:00 WIB

Red: Agung Sasongko

Aldhi Rahman

Aldhi Rahman

Foto: Istimewa
Awalnya Aldhi iseng menggunggah cover lagunya di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —   Berawal dari iseng meng-Cover lagu bersama teman-temannya di Sekolah Pilot daerah Banyuwangi, Aldhi Rahman Iskandar Muda mulai rajin mengunggah hasil cover lagunya di media sosial.

Awalnya malu-malu, tapi karena dukungan dari keluarga, sekolah dan teman-temannya sekarang malah jadi hobi untuk cover lagu.

Anak ke dua dari dua bersaudara ini sempat Viral karena lagu cover-nya di-like bahkan di repost oleh penyanyi aslinya.

“Pasti bangga yah. Karena mendapatkan pengakuan seperti itu, Aldhi semakin yakin untuk mencoba keberuntungan di belantika Musik Indonesia,” paparnya.

Kini Aldhi Rahman di bawah naungan Portal Artis mengeluarkan single pertamanya berjudul “ Jatuh Hati “ Ciptaan Choki Cassandra. Lagu yang bertemakan Cinta anak muda yang sangat ringan untuk didengar.

“Jatuh Hati adalah lagu yang mengisahkan cinta pada pandangan pertama. Terdengar sweet dan romantic. Tanpa bertele-tele lirik yang di persembahkan sangat mudah dipahami dan di ikuti. Pertemuan yang begitu singkat pada dua tiga malam yang lalu menggoreskan rasa rindu yang hanya terpaku pada dirinya. Langsung jatuh hati semakin dalam setiap detiknya. Dan kontan merasa mereka tercipta memang untuk saling memiliki,” kata dia.

Dengan aransemen musik yang begitu terdengar sederhana diiringi petikan gitar dan sentuhan denting piano yang mendayu dayu membuat lagu Jatuh Hati ini semakin menyentuh di hati. Perasaan jatuh cinta pada pandangan pertamanya tuh dapet banget, sangat PAS dengan suara Aldhi yang merdu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA