Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Desainer Indonesia Pamer Koleksi di New York Fashion Week

Sabtu 14 Sep 2019 01:25 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Peragaan busana New York Fashion Week Spring/Summer 2020 di New York, Amerika Serikat, September 2019.

Peragaan busana New York Fashion Week Spring/Summer 2020 di New York, Amerika Serikat, September 2019.

Foto: EPA/Peter Foley
Mereka dideskripsikan sebagai desainer koleksi ready-to-wear dan eveningwear.

Ceknricek.com -- Empat desainer Indonesia turut memamerkan karya mereka dalam runway New York Fashion Week Spring/Summer 2020 (NYFW S/S 2020) beberapa waktu lalu. Mereka tergabung dalam Indonesian Diversity.

Indonesian Diversity merupakan sebuah platform yang diciptakan oleh Indonesian Creative Hub. Platform ini menjadi wadah untuk mempromosikan rancangan Indonesia ke kancah internasional yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Keempat desainer yang berpartisipasi di NYFW S/S 2020 itu adalah Maggie Hutauruk Eddy lewat label 2madison Avenue dan Marina Christyanti atau Ayumi lewat Ayumi Fashion Brand. Dua lainnya yakni Julianto dan Yogiswari Prajanti. 

Mereka dideskripsikan sebagai desainer koleksi ready-to-wear dan eveningwear. Keempatnya mengangkat budaya Indonesia yang dituangkan ke dalam karya-karya mereka. 

Selain dari Indonesia, sederet desainer atau fashion brand ternama lain yang mengikuti NYFW S/S 2020 adalah Jeremy Scott, Savage X Fenty (Rihanna), Kate Spade New York, juga Michael Kors. NYFW S/S 2020 diselenggarakan mulai 6 September hingga 11 September 2019. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA