Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Saturday, 20 Safar 1441 / 19 October 2019

Sandi Masih Nyaman Ngobrol Politik dengan Prabowo

Ahad 22 Sep 2019 02:08 WIB

Red: Bayu Hermawan

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Sandiaga mengungkapkan masih terus berkomunikasi dengan Prabowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sandiaga Salahuddin Uno mengaku masih berkomunikasi dan nyaman berdiskusi soal politik dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sandi berharap bisa tetap bersinergi dengan Prabowo.

"Kemarin ketemu sama Pak Prabowo. Pembicaraan ini akan terus dan saya nyaman dengan pembicaraan Pak Prabowo," ujar Sandiaga saat acara pembagian ambulans gratis di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (22/9).

Dalam pembicaraan itu, kata Sandiaga, Prabowo ingin terus berada di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, ia berharap ke depannya akan bersinergi dengan arah politik tersebut. "Harapannya, kita tetap bersinergi terus. Saya insya Allah tetap bersama masyarakat," ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Kendati sedang jeda berpolitik, banyak yang menduga dalam beberapa bulan ke depan, Sandiaga akan kembali terjun ke dunia politik. Sandiaga mengaku tak memungkiri ada kemungkinan itu. Sebelumnya, politisi Partai Gerindra, Desmond Mahesa, telah mengikhlaskan Sandiaga Uno jika mau bergabung ke partai lainnya.

Sandiaga Uno sendiri dikabarkan pasca-Pilpres 2019 telah mendekati sejumlah partai politik di antaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN). Namun, ia mengaku belum memutuskan. "Dalam beberapa bulan ke depan, kita putuskan bersama," ucapnya.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA