Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Atalia: Film Hayya Sarat Pesan

Ahad 22 Sep 2019 15:35 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Rahmat Santosa Basarah

Ustadz Erick Yusuf berfoto bersama sejumlah pemain dan Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Kamil pada acara nonton bareng Hayya The Power of Love 2, di XXI Trans Studio Mall, Kota Bandung, Sabtu (21/9).

Ustadz Erick Yusuf berfoto bersama sejumlah pemain dan Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Kamil pada acara nonton bareng Hayya The Power of Love 2, di XXI Trans Studio Mall, Kota Bandung, Sabtu (21/9).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Ajak masyarakat nonton Film Hayya

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG---Istri Gubernur Jabar yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Jabar, Atalia Praratya Ridwan Kamil  mengaku sangat terhibur setelah nonton Film Hayya The Power of Love 2 di acara Nonton Bareng (Nobar) Film Hayya bersama anak yatim di Bandung akhir pekan lalu.  ''Saya sangat senang telah menonton film yang luar biasa karya anak bangsa hasil karya Pa Erick Yusuf dan teman-teman. Sutradaranya sangat keren sekali,'' ujar Atalia kepada Republika.

Menurut Atalia,  film Hayya ini mengandung banyak pesan. Namun yang menarik film ini ternyata di luar ekpektasi. Atalia mengatakan film ini berhasil membuat penontonnya merasakan perasaan yang campur aduk. Karena ia bisa tertawa sampai keluar air mata. Namun di adegan lain film ini ada serem-seremnya dan sedihnya juga. ''Saya kira kalau di rate film ini nilainya 8,5,'' tandas Atalia.

Ditambahkannya, film Hayya cocok dijadikan tontonan keluarga. ''Saya tadi ada nangis, ketawa dan deg-degan saat menonton film,'' kata Atalia seraya mengajak semua masyarakat Jabar untuk menonton film Hayya ini. 

photo

Ustadz Erick Yusuf berfoto bersama penonton pada acara nonton bareng Hayya The Power of Love 2, di XXI Trans Studio Mall, Kota Bandung, Sabtu (21/9).

Sementara menurut Eksekutif Produser film Hayya, Erick Yusuf, ia sangat terharu dengan antusiasme penonton  Film Hayya yang membludak. Salah satunya di Kota Bandung,  pecinta film sangat antusias terlihat dengan membludaknya bioskop-bioskop di Kota Kembang ini dengan Nobar Film Hayya. ''Alhamdulillah, sambutan masyarakat penuh komentar positif. Saya berharap bisa berguna dan menginspirasi semua. Targetnya, film ini bisa ditonton sebanyak-banyaknya,'' katanya.

photo

Ustadz Erick Yusuf berfoto bersama sejumlah pemain dan Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Kamil serta para penonton pada acara nonton bareng Hayya The Power of Love 2, di XXI Trans Studio Mall, Kota Bandung, Sabtu (21/9).

Erick berharap orang-orang bisa semakin banyak yang membawa manfaat dari film ini. Selain itu ia berharap film ini dapat memberikan manfaat untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik. Film Hayya berkisah tentang sisi kemanusiaan di Palestina. Film tayang di bioskop pada 19 September 2019 ini melibatkan sederet pamain terkenal. Di antaranya Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Meyda Safira, Hamas Syahid, Fajar Lubis, dan Asma Nadia. Film Hayya juga menggandeng Aman Palestin dan Rumah Zakat.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA