Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

Thursday, 9 Sya'ban 1441 / 02 April 2020

PT KAI Batalkan Seluruh Perjalanan Kereta Menuju Tanah Abang

Rabu 25 Sep 2019 21:09 WIB

Red: Andri Saubani

KRL melintas di Stasiun Tanah Abang, Jakarta.

KRL melintas di Stasiun Tanah Abang, Jakarta.

Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Pembatalan kereta dari dan menuju Tanah Abang dimulai pukul 19.40 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT KAI Daop I Jakarta menginformasikan pembatalan seluruh perjalanan kereta api dari maupun menuju Stasiun Tanah Abang, pada Rabu (25/9) malam. Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa mengatakan, pembatalan perjalan kereta api dari dan menuju Stasiun Tanah Abang ditetapkan mulai pukul 19.40 WIB.

"Seluruh perjalanan kereta dari arah Tanah Abang dan sebaliknya dibatalkan sampai dengan KA Terakhir," kata Eva dalam pesan obrolan daringnya.

Eva mengatakan, operasional perjalanan kereta tidak dapat dilakukan karena pada perlintasan Pejompongan masih terdapat kerumunan masyarakat dengan situasi yang tidak kondusif. "Perjalanan kereta tujuan Maja/Serpong/Rangkasbitung dilakukan dari Stasiun Kebayoran dan sebaliknya," katanya.

Eva juga mengimbau seluruh pengguna jasa untuk tidak menuju Stasiun Tanah Abang karena sampai dengan KA terakhir untuk hari ini perjalanan tujuan Serpong/Maja/Rangkasbitung dioperasikan dari stasiun Kebayoran Eva mengatakan, masyarakat yang ingin menggunakan kereta api tujuan Serpong, Maja dan Rangkasbitung dapat langsung menuju Stasiun Kebayoran.

"Warga yang akan menuju area lintas barat seperti Serpong, Maja, Rangkasbitung dan tetap ingin menggunakan kereta diimbau untuk langsung menuju Stasiun Kebayoran atau dapat menggunakan moda transportasi lainnya," kata Eva.

Eva menambahkan, PT KAI Daop I telah menempatkan sejumlah personel di lapangan untuk terus melakukan pemantauan keamanan jalur kereta api dengan berkoordinasi bersama petugas aparat keamanan terkait.



sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA