Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Rabu, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 Desember 2019

Kalteng Putra Berjuang Keluar dari Zona Degradasi

Rabu 25 Sep 2019 20:22 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira (kanan).

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira (kanan).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Gomes sangat yakin, timnya masih bisa memanfaatkan banyaknya pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliviera bersama pemainnya akan terus berusaha keras meningkatkan kualitas permainan pada laga tersisa. Setidaknya, ini dilakukan agar Kalteng Putra keluar dari zona degradasi.

Baca Juga

"Saya tidak bisa bekerja sendiri, melainkan pemain serta pendukung Kalteng Putra saling bahu membahu untuk tim ini bisa bangkit dan meraih kemenangan saat bertanding," kata Gomes di Palangka Raya, Rabu (25/9).

Gomes sangat yakin, timnya masih bisa memanfaatkan banyaknya pertandingan yang akan dijalani untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Dia tetap optimistis klub yang sekarang dipimpinnya itu tidak akan terdegradasi.

Dari setiap lagaia dirinya tidak pernah takut dengan tim-tim kuat yang saat ini berposisi sangat bagus di klasemen Liga 1. Salah satunya laga tandang pada Ahad (29/9) menghadapi Bali United pukul 18.30 WIB yang akan benar-benar harus dimanfaatkan dengan baik.

Ini pertandingan yang sangat menentukan. Apabila tim asal tanah Borneo kembali mengalami kekalahan, Kalteng Putra tidak bakal keluar dari zona degradasi.

"Pemain sudah bekerja keras namun hasilnya seperti itu, semoga di pertandingan-pertandingan selanjutnya tim ini bisa meraih kemenangan. Saya mohon doanya," kata dia.

Saat melawan PSIS Semarang di Stadion Tuah Pahoe yang berakhir dengan skor 0-0, seorang pemain asing Kalteng Putra yaitu David Carlos atau Prince asal Brasil, mengalami cedera. Gomes mengaku belum mengetahui secara pasti cedera yang dialami pemain barunya itu.

"Yang jelas tim dokter yang akan melakukan pemeriksaan sehingga saya akan mengetahui cedera apa David," ujar dia.

Gomes terus memotivasi anak asuhnya untuk terus meningkatkan permainan karena dia yakin timnya mampu tampil menjadi yang terbaik. Hasil yang kurang memuaskan di beberapa pertandingan terakhir sudah dievaluasi dan harus menjadi motivasi untuk tampil lebih baik lagi dan meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA