Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Pintu Keluar Tol Depan DPR Kembali Ditutup

Jumat 27 Sep 2019 15:27 WIB

Red: Ani Nursalikah

Sejumlah kendaraan melintas di Tol Dalam Kota di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Sejumlah kendaraan melintas di Tol Dalam Kota di kawasan Gatot Subroto, Jakarta.

Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Akses Jalan Arteri Jenderal Gatot Subroto menuju Gedung DPR ditutup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akses pintu keluar tol yang berada di depan Gedung DPR-MPR kembali ditutup, Jumat siang (27/9). Pagi tadi pintu keluar tol dibuka untuk kendaraan roda empat yang akan melintas di depan Gedung DPR-MPR RI ke arah Slipi dan Palmerah.

Berdasarkan pantauan, akses Jalan Arteri Jenderal Gatot Subroto menuju Gedung DPR-MPR RI ditutup sepenuhnya. Terlihat beton-beton pembatas dan petugas keamanan yang berjaga mulai dari Gerbang Pemuda Senayan hingga fly over Slipi.

Akses Jalan Arteri Jenderal Gatot Subroto dari arah Slipi menuju Semanggi tidak mengalami penutupan. Begitu pula arus lalu lintas di jalan tol Cawang-Grogol di kedua arahnya masih dibuka dan terpantau ramai lancar.

Sementara itu, suasana di depan Gedung DPR-MPR RI yang juga bertepatan dengan sidang paripurna MPR akhir masa jabatan 2014-2019 terpantau kondusif. Terlihat hanya ada sejumlah masyarakat dan juga pedagang kaki lima yang berjualan di samping pintu gerbang Gedung DPR-MPR RI.

Petugas keamanan yang berasal dari aparat kepolisian dari satuan Brimob dan Sabhara Polda Metro Jaya, serta prajurit TNI juga masih nampak bersiaga di halaman depan Gedung DPR-MPR RI.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA