Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Gerbang Tol Pancoran dan Semanggi Kembali Dibuka

Selasa 01 Oct 2019 06:15 WIB

Red: Andri Saubani

Ribuan mahasiswa dan buruh memasuki Jalan Tol di depan Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (30/9/2019).

Ribuan mahasiswa dan buruh memasuki Jalan Tol di depan Komplek Parlemen, Jakarta, Senin (30/9/2019).

Foto: Antara/Reno Esnir
Jalur Tol Dalam Kota yang mengarah ke Gedung DPR/MPR juga sudah dibuka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jasa Marga Tbk Regional Jabodetabek Jabar telah mengaktifkan kembali Gerbang Tol (GT) Pancoran dan Semanggi yang sempat ditutup imbas aksi unjuk rasa, Senin (30/9). GT Pancoran-Semanggi dibuka tepat pukul 04.30 WIB.

Baca Juga

"Gerbang Tol Pancoran-Semanggi kita sudah buka 10 menit lalu setelah pihak kepolisian memastikan situasi aman," kata petugas piket Sentral Komunikasi Jasa Marga, Rico, di Jakarta, Selasa (1/10) pagi.

Menurut dia, polisi bersama sejumlah jajaran terkait Jasa Marga juga telah menyeterilkan badan jalan tol dari batu maupun sejumlah benda yang berpotensi mengganggu kelancaran lalu lintas.

"Batu-batu sudah kita sterilkan dari jalan tol, beberapa saat menjelang dioperasikannya kembali GT Pancoran-Semanggi," ujarnya.

Rico menambahkan Jalan Tol Dalam Kota dari sekitar Jalan Gatot Subroto yang mengarah ke kawasan Gedung DPR-MPR dan sebaliknya juga telah dioperasikan secara normal. "Sejauh ini masih belum ada informasi tentang penutupan gerbang tol, termasuk di Jalan Gatot Subroto yang sudah kita buka kembali," katanya.



sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA