Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Sunday, 24 Jumadil Awwal 1441 / 19 January 2020

Ini Target Julius Josel Usai Resmi Berseragam Pangeran Biru

Rabu 02 Oct 2019 06:01 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

 Pemain Persib Julius Josel

Pemain Persib Julius Josel

Penggawa muda Persib Bandung Julius Josel bertekad untuk terus berprestasi setelah resmi bergabung dalam skuat Maung Bandung. Pemain yang karib disapa Josel itu mengaku belum puas meski kini berhasil masuk tim asuhan Robert Alberts.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Penggawa muda Persib Bandung Julius Josel bertekad untuk terus berprestasi setelah resmi bergabung dalam skuat Maung Bandung. Pemain yang karib disapa Josel itu mengaku belum puas meski kini berhasil masuk tim asuhan Robert Alberts.

AYO BACA : Berawal dari Latihan, Cerita Julius Josel Resmi Berseragam Persib Bandung

Penggawa muda kelahiran Bandung, 21 September 1998 itu mengatakan, targetnya setelah berseragam Persib ingin menunjukkan performa apik bersama tim hingga bisa dilirik timnas. 

AYO BACA : Ini Alasan Pelatih Persib Belum Turunkan Pemain U-20

"Target saya harus bisa setidaknya tidak bisa di level ini saja. Kalau bisa ke luar negeri harus ke luar negeri biar tambah lebih baik lagi. Timnas juga itu sudah pasti semua punya impian buat main di timnas," ungkap Josel.

Bagi Josel, langkah awal bergabungnya ia dengan skuat Pangeran Biru menjadi salah satu awal untuk menggapai prestasi gemilangnya di masa yang akan datang. "Ini adalah salah satu ibaratnya jalan untuk ke depannya. Kita kan tidak tahu yang penting kita berdoa dan berusaha saja," lanjut Josel.

Sementara itu, Josel tak menampik usai berseragam Maung Bandung, persaingan untuk mendapatkan jam bermain sangat ketat. Pasalnya selain harus bersaing dengan para pemain senior, dia juga harus bisa menunjukkan mampu tampil disiplin sebagai pemain muda. 

Meski begitu, Josel enggan gentar. Pemuda asli Tanah Papua ini mengaku siap untuk unjuk gigi dan bersaing sehat di dalam tim.

"Persaingan di Persib sangat ketat, di sini sangat ketat, kemudian kita tidak hanya bersaing dengan senior dari pemain lokal tapi ada pemain asing yang juga kita bersaing. Kemudian di Persib sini kan banyak pemain asing terutama pemain depan. Itu juga salah satu persaingan, tapi di sini semua persaingan secara baik, positif, saling respek satu sama lain. Tinggal bagaimana kembali ke diri kita ya, ketika kita dipasang, kita siap," ujarnya.

AYO BACA : Pemain Muda ini Berhasrat Bela Persib Bandung

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA