Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

PossAssurance Luncurkan 'Rencana Aman'

Kamis 03 Oct 2019 12:52 WIB

Rep: Lilis Sri Handayani / Red: Rahmat Santosa Basarah

  Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero), Charles Sitorus (tengah) menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kantor Pos Cabang Kapetakan, Euis Ismiati, saat peluncuran produk Rencana Aman dari PossAssurance, di Kantor Pos Cirebon, Rabu (2/10). Foto: Lilis Sri Handayani/Republika   Nomor:

Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero), Charles Sitorus (tengah) menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kantor Pos Cabang Kapetakan, Euis Ismiati, saat peluncuran produk Rencana Aman dari PossAssurance, di Kantor Pos Cirebon, Rabu (2/10). Foto: Lilis Sri Handayani/Republika Nomor:

Menawarkan asuransi dengan manfaat 100 persen uang kembali.

REPUBLIKA.CO.ID,CIREBON  -- PT Pos Indonesia (Persero) bekerja sama dengan PT Heksa Solution Insurance melalui produk asuransi PossAssurance, meluncurkan Rencana Aman, Rabu (2/10). Produk baru tersebut menawarkan asuransi dengan manfaat 100 persen uang kembali. Peluncuran produk Rencana Aman dilakukan di Kantor Pos Cirebon. 

Dalam Rencana Aman, nasabah bisa memperoleh perlindungan keuangan di masa depan. Dengan membayar premi selama lima tahun, nasabah akan mendapat perlindungan sampai dengan delapan tahun. Uang premi akan kembali pada tahun kedelapan jika tidak ada klaim selama tahun berjalan. Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero), Charles Sitorus menjelaskan, produk Rencana Aman hadir bagi masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan PT Pos Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, produk itu bisa memberikan perlindungan atas resiko kehidupan dan pengalaman berasuransi yang berbeda dan menyenangkan bagi nasabah. ''Rencana Aman mudah diperoleh di setiap kantor pos di seluruh Indonesia,'' papar Charles.

Nasabah Rencana Aman bisa membayar premi dengan besaran Rp 50 ribu, Rp 75 ribu dan Rp 100 ribu per bulan.  Ada tiga kategori perlindungan dan manfaat uang pertanggungan yang berbeda sesuai kebutuhan mereka.

Sementara itu, Direktur PT Heksa Solution Insurance, Marianto Soemarno, menjelaskan, Rencana Aman hadir untuk memberikan layanan tambahan produk jasa keuangan yang prima. Produk itu bermanfaat memberikan perlindungan bagi pelanggan dan keluarga atas resiko meninggal dunia sebab alami/sakit dan kecelakaan. ''Rencana Aman memberi perkindungan menyeluruh untuk nasabah selama masa asuransi dan pengembalian uang premi jika tidak terjadi klaim,'' tandas Marianto. N lilis sri handayani 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA