Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Ini Wilayah Bekasi yang Kena Pemadaman Listrik Besok

Selasa 08 Oct 2019 19:59 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

PLN Bekasi akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah area di Bekasi, Rabu (9/10)

BEKASI, AYOBANDUNG.COM--PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) Unit Layanan Pelanggan Bekasi Kota dan Medan Satria akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah, Rabu (9/10/2019).

Dari surat edaran yang diinformasikan akun Instagram resmi PLN Bekasi Kota, Selasa (8/10/2019), diketahui bahwa pemadaman tersebut dilakukan mulai pukul 10.00 WIB hingga 13.00 WIB.

“Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kehandalan pasokan listrik, PLN akan melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu di beberapa lokasi,” tulis surat edaran tersebut.

Adapun wilayah yang terkena pemadaman, yakni Perumahan Taman Alamanda Blok A sampai Blok R, Kampung Gebang, Perumahan Mutiara gading Rivera, Perumahan Griya Padma, Perumahan Karang Satria, Perumahan Gatot Subroto, Graha Satria Mandiri, Kampung Bendungan, Kampung Siluman Makam, dan sekitarnya.

Selanjutnya, Jalan Sultan Agung, Jalan Kalibaru Timur, Kelurahan Kalibaru, Jalan Pemuda Kranji, Kampung Rawa Pasung, SMP-SMA-SMK Patriot, STOK Kranji, Honda Jalan Pemuda Kranji, Bank BCA Jalan Pemuda Kranji, dan sekitarnya.

“Kami mohon maaf dan pengertian atas ketidaknyamanannya,” demikian isi surat edaran yang beredar.

Sebelumnya, pemadaman juga terjadi di wilayah Bekasi Timur dan Bekasi Utara, hari ini. Hal itu dilakukan atas alasan yang sama, yakni pemeliharaan jaringan dan gardu. Beberapa wilayah yang terdampak antara lain Perumahan Margahayu, Perumahan Taman Wisma Asri, Jalan Perjuangan, dan Komplek Depnaker. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA