Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Dicalonkan Demokrat, Ini Komentar Yuni-Dedy

Kamis 10 Oct 2019 01:19 WIB

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

Sragen akan menggelar pemilihan bupati (pilbup) pada Pilkada 2020.

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM --- Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati memilih enggan berkomentar soal dukungan Partai Demokrat terhadap duet Yuni-Dedy di Pilkada 2020. “Wis ah. Kono ganti njaluk komentar Pak Wabup,” ujarnya sembari tersenyum dan bergegas menuju ke mobil dinasnya saat ditemui wartawan di Pendapa Rumdin Bupati kemarin.

Wabup, Dedy Endriyatno, kemudian memberikan tanggapan perihal dukungan untuk duet Yuni-Dedy yang sebelumnya dilontarkan Ketua DPC Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi. Dedy mengatakan berterima kasih atas dukungan dari partai demokrat itu.

Menurutnya, pernyataan dukungan itu merupakan bentuk apresiasi dari parpol-parpol terhadap duet Yuni-Dedy. “Terima kasih. Ini bentuk apresiasi dari teman-teman parpol. Tapi kita tunggu saja karena prosesnya kan masih panjang. Masih tujuh bulan,” paparnya.

Saat ditanya apakah sudah mantap akan berduet lagi dengan Yuni di Pilkada 2020, ia menyebut secara jelas memang belum fixed. Akan tetapi salah satu parameternya menuju itu adalah dirinya sudah mendaftar ke PDIP.

Ia menguraikan mekanismenya mendaftar di PDIP, ada di teman-teman PDIP. “Masih panjang dan semua kemungkinan masih terbuka,” paparnya.

Sebelumnya, Ketua DPC Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi, menyampaikan sebagai parpol di Sragen, Demokrat memiliki tanggung jawab untuk Pilkada 2020. Menurutnya, sikap Demokrat akan mendukung duet Yuni-Dedy untuk lanjut di Pilada 2020.

The post appeared first on Joglosemar News.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA